Blog

Yura Yunita & Reza Rahadian : Janganlah Pekat Selalu, Kita HARUS BAHAGIA!
00
 

Beberapa waktu terakhir ada surprise yang didapatkan oleh Yura Yunita. Terkecuali keluarkan satu lagu baru, ia juga menggandeng seseorang aktor tampan tanaha air. Yup, Reza Rahadian!

Yura Yunita serta Reza Rahadian bekerjasama dalam menyanyikan satu lagu. Di mana lagu ini di beri judul Pekat. Yuk kita dengar dengan segera dari mereka mengenai lagu Pekat ini!

yura-yunita-38-reza-rahadian-jangan-pek-8c7ea2

Di tanya tentang argumen di balik penentuan kata Pekat jadi judul, Reza Rahadian memberi satu info. ” Karna ceritanya mengenai lagu ini tuch menceritakan mengenai kepekatan dalam satu jalinan, ” kata Reza waktu didapati di La Moda Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jum’at (4/5).

Berkaitan judul ini Reza juga menyambung statementnya, ” Selalu bercerita bagaimana mungkin saja masing-masing individu mesti melaju ke depan, tidak stuck di masa lalunya. Terlebih bila kondisi itu telah tak akan buat nyaman keduanya. Ya demikianlah. ”

Didapati ditempat yang sama, Yura Yunita juga ikut menyumbangkan opininya. Menurut Yura, ” Ya itu dia. Jadi pekat yang dahulu sempat aku rasakan, juga pernah Reza rasakan. Jadi kita miliki kepekatan yang sama. Jadi judulnya cocok. ”

yy-news

Diluar itu mereka berdua juga kompak memberi panduan supaya beberapa penggemar musik dapat juga terlepas dari rasa pekat dalam soal percintaannya. Kata Reza, ” Bagaimana langkahnya ya dengarkan lagu kami serta cermati liriknya hahaha. ” Memberikan jawaban Reza, Yura menyebutkan, ” Agar tidak pekat sekali lagi ya mesti dengarkan lagu saya! Kita HARUS BAHAGIA! ” Sepakat dengan Yura, Reza tidak ingin ketinggal mempromosikan lagu sahabatnya itu. ” Ya, benar! Itu yaitu obat dari lagu Pekat!

Selalu berlanjut, Yura mengemukakan satu kalimat yang berikan motivasi. Tuturnya, ” Ya kita janganlah Pekat selalu, kita mesti ingat HARUS tetaplah BAHAGIA! ” Mensupport penyanyi asal kota Bandung itu, Reza tutup dengan statement, ” Karna bagus itu tidak cukup, yang perlu yaitu kita HARUS BAHAGIA hahahaha! “