Blog

Yuk Seru-seruan di MAYDAY Music Festival 2015! 
00
 

Sekarang ini, semua dunia tengah memperingati May Day, atau lebih di kenal dengan hari buruh. Tidak cuma libur, tetapi sebagian acara juga di gelar di beberapa tempat di semua dunia. Diantara banyak acara itu, ada pula yang disebut acara tahunan.

Salah satu acara tahunan yang di gelar kembali th. ini yaitu MAYDAY Dortmund. Acara ini di gelar di Westfalenhallen, Dortmund, Jerman. Seperti apa sih meriahnya festival ini?

Dimulai pada th. 1991 tiap-tiap tanggal 30 April – 1 Mei, acara ini senantiasa ramai menyedot pengunjung bahkan juga sampai dari luar Jerman. Sekurang-kurangnya seputar 25. 000 pengunjung tumpah ruah di festival ini tiap-tiap tahunnya.

Acara senantiasa diawali pada tanggal 30 April, jam 6 : 00 petang. Acara baru selesai esok hari, tanggal 1 Mei seputar jam 9 : 00 pagi. Lantas bagaimanakah dengan acara yang dikemas?

Lantaran di Jerman serta negara-negara Eropa yang lain telah tidak asing dengan musik elektronik, jadi beberapa besar penampil menghidangkan genre ini. Let’s say, dari trance, hard-style, bahkan juga sampai tech-house dapat kalian dapatkan di acara ini.

Ada 5 aula yang disiapkan untuk menyimpan ketertarikan pengunjung serta sebagian penampil sekalian, sama dengan festival lain yang mempunyai sebagian panggung. Serta janganlah cemas, lantaran aula atau panggung manapun yang kalian tentukan, jaminannya cuma satu : mandi keringat.

Sedang tema acara yang diusung th. ini yaitu Making Friends. Nah telah dapat kalian pikirkan bagaimanakah seru serta familiarnya kan acara itu? Pengunjung tidak cuma bersenang-senang nikmati musik, namun mereka dapat juga menjalin pertemanan dengan pengunjung lain dari negara tetangga. Bahkan juga bila sangat mungkin, dapat pula temukan jodoh di acara ini. Seru!