Blog

Wow! Ricky Martin – Simon Cowell Selekasnya Membuat 1D Cabang Latin
00
 

Apa anda masih tetap ingat bagaimanakah Simon Cowell berhasil membuahkan calon pujaan baru dunia musik di th. 2010? Pasti ingat dong. Soalnya, saat ini talenta yang dahulu diketemukan Cowell waktu itu, sudah menjelma jadi sosok boyband besar di industri musik moderen.

Melalui suatu arena pencarian bakat, mentor musik yang populer keras serta prima itu memanglah berhasil lihat bakat yang ada pada 5 pemuda Inggris. Namun, kesempatan ini nampaknya dia tengah bersiap bikin lagi pujaan baru untuk dunia musik.

Tidak lagi melirik bakat-bakat dari negara-negara Eropa, Simon Cowell mengambil keputusan untuk menggaet seseorang bintang kelahiran Puerto Rico. Berbarengan Ricky Martin, Cowell siap untuk wujudkan ambisinya.

Ya, ini lantaran Syco Entertainment kepunyaannya bekerja bersama dengan Univision untuk suatu kontes arena pencarian bakat baru. Berjudul LA BANDA (The Band), semua kontestan acara ini bakal datang dari tanah Amerika Latin.

Terkecuali jadi juri segera pada acara ini, pria yang akrab disapa Syco itu meyakini bila Ricky Martin yaitu sosok yang pas untuk menolong wujudkan ambisinya. Pada acara itu, Ricky Martin diplot juga sebagai juri serta excecutive producer dari acara itu.

Acara ini sendiri baru bakal tampil pada bln. September. Jadi, buat kamu beberapa Directioners, siap-siap untuk lihat kembaran One Direction dari tanah Amerika Latin ya.

 

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.