Blog

Wow, Boyband Ini Mengakui Siap Libas Westlife serta One Direction!
00
 

Kebanyakan orang pasti sepakat bila Westlife yaitu boyband legendaris yang paling fenomenal dengan karya-karya yang kekal. Namun sekarang ini ada boyband yang dengan beraninya mengakui bila mereka bakal tambah baik serta bertahan lebih lama dari boyband asal Irlandia itu.

Digawangi oleh Louis Walsh serta Cian, band yang menamakan dianya HomeTown ini telah mempunyai gagasan untuk menaklukkan popularitas Mark Feehily cs. Beranggotakan 6 orang, HomeTown menyebutkan bila skill bermain akustik dengan cara live yaitu senjata paling utama mereka dalam bermusik.

Hebatnya lagi, mereka juga berasumsi Westlife juga sebagai tujuan awal. Menurut salah satu anggota mereka yang bernama Cian, maksud HomeTown hanya menaklukkan dominasi One Direction serta mencatatkan nama mereka di histori dunia musik.

” Konsentrasi pertama kami hanya jadi pro, kami juga meyakini kami bakal tahu bagaimanakah langkahnya. Ada satu hal hebat yang dikerjakan One Direction, mereka mempunyai rencana yang masak dalam menulis lirik lagu, ” ungkap Cian.

HomeTown yang telah melaunching single Where I Belong ini juga mengakui mulai pikirkan kiat untuk melebarkan dampak musik mereka hingga ke Amerika. Karenanya, Cian mengungkap bila mereka punya niat ikuti jejak yang sama juga dengan One Direction.

” Walau HomeTown telah mulai jalan, kami terus memasukkan video cover kami di YouTube. Bukan hanya Inggris serta Sweden yang telah mulai lihat tindakan kami, seseorang fans dari Amerika bahkan juga hingga memaksa kami untuk ada kesana. Terima kasih media sosial, ” tutup Cian.