Blog

Wacana Deddy jadi bapak angkat, ini pendapat Ario Kiswinar
00
 





Perseteruan pada Mario Teguh serta Ario Kiswinar sampai sekarang ini masihlah belum selesai juga. Yang ada, keduanya saat ini jadi sama-sama melemparkan somasi keduanya, yang pastinya bikin situasi semakin memanas. Belum lagi keterlibatan Deddy Corbuzier yang ada membela Ario.

Pada laporannya, pihak Ario hanya menginginkan satu hal, yaitu tes DNA selekasnya dikerjakan serta permasalahan juga cepat usai. Sesudah pernah lama menampik untuk lakukan tes DNA, pada akhirnya Mario beberapa waktu terakhir mengungkap bila dianya bakal melakukan tes dengan cara tertutup.

ario_kiswinar-20161010-033-kapanlagi

” Deddy tidak bakal keganggu lagi bila permasalahan ini usai. Orang-orang akan tenang tak bertanya-tanya bila permasalahan ini usai. Bila ada nego tak dapat. Ini masalah telah miliki orang-orang jadi tidak ada kerjakan dengan tutup-tutupan. Mesti jelas benderang serta mesti selesai hitam putihnya. Kiswinar ini anak siapa, ” tutur Ferry saat didapati di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (5/10).
Lihat gigihnya Mario menampik mengaku Kiswinar sebagai putranya, Deddy begitu bersimpati. Bahkan juga pernah ada perkataan yang menyebutkan bila bekas suami Kalina itu akan mengangkat Ario sebagai putra angkatnya. Apa pendapat Ario?

” Tempo hari kita bercakap masalah itu. Ya itu selewatan saja, jokenya dia (Deddy). Tempo hari kami bercakap asli, itu langkahnya Mas Deddy saja, ” sambung pria berkacamata itu.

Lihat kedekatan pada Deddy serta Ario bikin beberapa orang bertanya-tanya, sejauh apa sih kedekatan yang dipunyai mereka berdua. ” Tidak sih, bercakap sederhana saja sama Mas Deddy. Komunikasi standard lah, ” ujarnya.