Blog

Vote Abdul serta Maria, Siapa Yang Juga akan Jadi Pemenang Indonesian Idol 2018?
00
 

Sesudah lewat beragam step yang kompetitif, pada akhirnya Grand Final Indonesian Idol 2018 juga jadi fase akhir yang paling ditunggukan beberapa orang. Bukanlah tanpa ada argumen, mengingat Abdul serta Maria juga mesti tunjukkan tampilan paling baik mereka dalam step Vote Indonesian Idol. Siapa pemenang Indonesian Idol 2018?

abdul-20180417-027-akrom

Ya, juara Indonesian Idol 2018 belum juga ditetapkan. Grand Final tempo hari juga dibagi jadi dua step, sesi pertama (16/4) juga diwarnai dengan sederet hal epic serta menarik. Seperti Abdul yang buka Grand Final Indonesian Idol 2018 dengan begitu epic waktu membawakan Fix You dari satu diantara unit British Pop terkenal, Coldplay.

Pujian selekasnya terlontar serta tepuk tangan meriah juga terdengar demikian meriah saat Abdul usai menghadirkan lagu itu. Armand Maulana juga setuju dengan komentar Ari Lasso, dimana Abdul sukses buka Grand Final Indonesian Idol 2018 dengan epic. Bahkan juga Bunga Citra Lestari tidak sangsi untuk mengatakan peristiwa itu jadi satu diantara tampilan terkuat Abdul dalam koridor ‘rasa’.

vote-indonesian-idol-2018-abdul-dan-mar-65f25b

Seolah tidak menginginkan euforia orang-orang Indonesia turun, Maria segera tawarkan kekuatannya dalam membawakan lagu Diva berkaliber internasional. Kesempatan ini, ia membawakan My Heart Will Go On dari Celine Dion. Lagi, Maria sukses buat orang-orang Indonesia serta juri terpukau karena suaranya yang menarik.

Walaupun demikian tampilan Maria tidak sukses buat beberapa juri untuk berdiri serta memberi tepuk tangan mereka (standing ovation). Judika pada peristiwa itu juga mengungkapkan komentarnya, dimana panggung Grand Final Indonesian Idol 2018 mesti mempunyai standard yang lebih tinggi.

Tetapi sudah pasti hal menarik berlangsung saat Abdul serta Maria keduanya sama tampak dengan Jevin Julian. Coba Tahu dari Peterpan juga jadi pilihan Abdul untuk ia tunjukkan dengan Jevin untuk mencapai Vote Indonesian Idol. Aransemen betul-betul dirombak, Abdul seolah buat lagu itu jadi kepunyaannya.

Cuma saja kesempatan ini Maia Estianty mesti memberi sedikit kritik yang pantas di perhatikan oleh Abdul. Ya, walau Abdul senantiasa sukses memperoleh perhatian serta komentar dari beberapa musisi asing karena kemampuannya, Maia menilainya bila ia kurang tampak nyaman saat menyanyikan lagu-lagu Indonesia.

abdul-20180417-030-akrom

Pastinya komentar itu tidak dilandasi argumen, sebab Maia lihat bila nanti Abdul mesti dapat menghadirkan lagu-lagu Indonesia yang sama sebaiknya saat ia membawakan lagu punya musisi asing. Terlebih Abdul juga akan membuat jalur kariernya di industri musik Tanah Air.

Sedang Maria pilih untuk membawakan satu diantara hits classic punya Dewa 19, Risalah Hati. Tampak dengan Jevin Julian, Maria juga memberi kesan yang megah, mewah serta sudah pasti dengan kesan kekinian karena aransemen dari suami Rinni Wulandari itu.
Dengan selekasnya beberapa juri melayang-layangkan komentar dan kritik positif atas tampilan Maria serta Jevin diatas panggung Indonesian Idol 2018. Tentunya hal semacam ini menunjukkan bila Maria memanglah dapat membawakan beragam type lagu dengan begitu baik serta apik.

Diluar itu Abdul serta Maria juga pernah memberi tampilan yang meriah saat tampak dengan Yovie Widianto. Grand Final Indonesian Idol 2018 juga makin semarak dengan hadirnya beberapa alumni yang ada serta tampak diatas panggung. Cuma saja pembuktian Abdul serta Maria masih tetap belum juga selesai hingga disini saja.

Benar, Abdul serta Maria masih tetap mesti berupaya untuk mencari Vote di Indonesian Idol di samping menyiapkan diri untuk kembali tampak di panggung Grand Final pada minggu depan. Jadi, siapa yang juga akan keluar jadi pujaan baru Indonesia? Nantikan semua hanya di website yang paling disayangi kalian,