Blog

Vokalis Jadi Sutradara, Pria Tampan Ini Ubahkan Ryan d Masiv?
00
 

Band d Masiv barusan merampungkan video klip teranyarnya yang berjudul Percaya diri dari album keempatnya Hidup Lebih Indah. Bila umumnya Ryan, sang vokalis yang diambil juga sebagai jenis intinya. Kesempatan ini Rayyi diambil untuk menukar posisi sang vokalis. Kata beberapa personil d Masiv lagu ini pas banget sama Rayyi yang lagi mencari pasangan.

” Umumnya kan bila akting di video klip Ryan tokoh intinya, saat ini Rayyi. Kita ingin yang lain saja. Ceritanya seseorang cowok yang terasa dianya keren serta kelewat percaya diri lagi sukai sama satu cewek. Sayangnya si cewek jadi cuek, ” tutur Ryan waktu didapati di sela pembuatan video klip Percaya diri di Lapangan Tennis Pati Unus, Jakarta Selatan pada (5/3).

” Kebetulan Rayyi lagi mencari pasangan yang cocok. Dia juga lumayan ganteng, dari pada tidak ada. Cocok ingin buat video klipnya, yang kebayang memanglah Rayyi jadi jenisnya, ” lebih Ryan. Kata Ryan liriknya buat gue, pada bangga serta ngenes sih apa tidak laku-laku. Gue ngerasa gugup pertama kali akting di video klip, ” ungkap Rayyi.

Sesaat untuk rencana video klipnya sendiri, d Masiv pilih rencana yang unik. Ya, kesempatan ini beberapa personelnya, yaitu Ryan (vokal), Kiki (gitar), Rama (gitar), Rayyi (bass) serta Wahyu (drum), berakting dengan perannya semasing. Diluar itu, absennya Ryan juga sebagai jenis video klip kesempatan ini juga lantaran dia mesti jadi sutradaranya.

” Rencananya sih kita lagi syuting. Semasing mempunyai ciri-ciri yang tidak sama, namun kian lebih satu ciri-ciri. Jadinya kelak di video klip ini terdapat beberapa ciri-ciri, namun orangnya itu-itu saja, ” tandas sang vokalis.