Blog

Vokalis Good Charlotte Launching Lagu Dengan Partner Baru 
00
 

Tak pernah berhenti kehilangan inspirasi, tersebut kunci musisi yang untuk selalu eksis. Terkecuali mesti mempunyai sense musik yang baik, mereka juga mesti selalu mengasah kreativitas yang dipunyainya. Joel Madden beberapa waktu terakhir di ketahui tengah bercengkrama berbarengan musisi lain.

Vokalis dari Good Charlotte itu mengunduh fotonya berbarengan John Fedly gitaris Goldfinger serta Kellin Quinn vokalis Sleeping With Siren. Dalam account Instagramnya, ketiga orang ini sangatlah akrab. Kelihatannya mereka bakal ikut serta disuatu proyek musik.

” Tempo hari, saya, John Feldy serta Kellin Quinn bikin suatu lagu yang tidak bisa kami ungkapkan saat ini, ” catat Joel pada caption Instagramnya. Ketiga musisi ini mempunyai latar belakang yang sama, mungkinkah musik yang dimainkan kelak tidak sama?

Photo yang di posting oleh Joel ini memetik banyak ketertarikan dari follower setianya. Sangat banyak fans yang mau selekasnya dengarkan lagu yang mereka buat. Beberapa fans mengharapkan supaya Madden selekasnya melaunching tembang barunya ini.

” Seperti umumnya, tidak sabar buat denger ini, ” komentar account bernama @rm. madden56. Searah dengan komentar pada awal mulanya account bernama @itscharlotte_xo menyampaikan ” Joel, ini membuatku terkesima. ”

Sepak terjang karier Joel ini mulai pada th. mulai sejak 1995. Berbarengan Good Charlotte, vokalis bertubuh penuh tato ini banyak keluarkan lagu hits di market. Apakah lagu berbarengan proyek barunya ini bakal kembali jadi hits? Kita tunggulah saja.