Blog

Vina Panduwinata Launching Album Baru Sekaligus juga Konser Solo, Selasa Malam Ini
00
 

Jakarta – Diva pop Indonesia, Vina Panduwinata tak perlu disangsikan kembali debutnya di industri musik Tanah Air. Sekarang ini, Vina Panduwinata akan kembali memeriahkan belantika musik Indonesia lewat album terbarunya, Dua Anak Manusia.

Dalam album terbarunya ini, Vina Panduwinata menggandeng musisi-musisi muda di Indonesia untuk mengaransemen lagi beberapa lagunya. Hal tersebut didapati lewat info sah yang di terima Liputan6.com pada Selasa (26/2/2019) malam hari ini.

097107500_1549622620-Diva_Indonesia_-_Vina_Panduwinata_Hadir_Sebagai_Juri_Tamu_Non_Dangdut_di_LIDA_2019

“Lagu ciptaan Ibu Ina yang saat ini dikemas berlainan ya, lagu ‘Dua Anak Manusia’ dikemas lebih country, lalu lagu ‘Selamat Malam’ serupa dikit hanya Ibu Ina nyanyikannya dikit berlainan sebab tempo hari untuk keperluan film Suzanna, serta ada satu lagu ciptaan Rully Johan judulnya ‘Dunia Kudamba’ yang direarrange baru sama Ikmal serta DJ Goeslan”, kata Vina Panduwinata dalam siara wartawan yang di terima redaksi.

Gagasan Vina Panduwinata dalam bekerjasama bersama dengan Ikmal Tobing serta DJ Goeslan sebenarnya telah muncul semenjak dua tahun kemarin. Persisnya waktu lihat perform Ikmal Tobing serta DJ Goeslan, Vina di inspirasi untuk bikin aransemen lagu-lagunya dalam musik EDM (electronic dance music).

077477400_1549622575-Penampilan_Fildan_DA_Menyanyikan_Lagu_Terbarunya_Perdana_di_Panggung_LIDA_2019

Menurut Vina, ini ialah satu bentuk penghormatan yang dapat dikasihkan Vdirinya pada generasi muda lewat muisik, “Sebetulnya kerjasama ini pula jadi satu bentuk Ibu Ina menghargai serta menghormati anak-anak muda melalui musik”, lebih Vina Panduwinata.

Vina Panduwinata lakukan soft rilis CD album Dua Anak Manusia pada 26 Februari 2019, bersamaan dengan konsernya di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan. Konser itu di dukung oleh beberapa musisi seperti Ikmal Tobing, DJ Goeslan, Isa Raja, Ibeth Estrya, The Groove, serta BePolar Band.

Tidak hanya rilis berbentuk CD, album Dua Anak Manusia dapat juga di nikmati dalam digital music basis.