Blog

Vidi Aldiano Ungkap Kunci Perlu Untuk Peserta The Next Boy/Girl Band Season 2
00
 

Single Nuansa Bening di 2009 buat nama Vidi Aldiano makin di kenal orang-orang luas. Nada merdu penyanyi satu ini juga seakan dapat buat siapa yang mendengarnya tenggelam dalam alunan musik.

download (3)

Saat ini Vidi di beri tanggung jawab baru untuk jadi juri di satu diantara arena pencarian bakat di Indonesia. Di jumpai di acara preskon The Next Boy/Girl Band Season 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat sekian waktu lalu, penyanyi kelahiran 1990 ini menyebutkan arena pencarian bakat kesempatan ini berlainan.

” Berlainan dengan acara talent show yang berada di Indonesia yang audisi sendiri, berjuang sendiri serta berlainan sendiri. Ini tuch datang sendiri lantas dipertemukan serta berupaya untuk bertahan, lalu jadi satu group itu jadi tantangan sendiri untuk mereka. Karna pastinya tidak gampang, ” papar Vidi.

vidi-aldiano-ungkap-kunci-penting-untuk-1326fe

Tidak sama juga dengan season pertama, nanti di kursi juri untuk tim boys juga akan diperkuat oleh Nino RAN, Dewi Gita serta Denada. Sesaat di tim girls ada Melly Goeslaw, Gamaliel GAC serta Vidi Aldiano.

” Mereka juga datang dengan keyakinan diri mereka sendiri, tetapi bila dia maunya show off sendiri pastinya tidak juga akan dapat bagus untuk timnya ke depan, ” ungkap pelantun tembang Pengertian Bahagia ini.

download (4)

Terkecuali talent serta performance, Vidi juga mengungkap satu kunci perlu dalam ikuti arena pencarian bakat kesempatan ini. ” Dasarnya mesti mengenyampingkan ego, ” tutupnya