Blog

Vidi Aldiano Bangga Saksikan Adik Tampak Kenakan Seragam Kapten Angkatan Laut
00
 

Penyanyi Vadi Akbar kelihatannya tidak ingin kalah dari sang kakak, Vidi Aldiano. Vadi baru saja ini meluncurkan single bertopik Sailing Home, yang di ciptakan oleh Colin Bass serta sang bapak, Harry Kiss.

Lihat perolehan yang dikerjakan sang adik, lelaki kelahiran 29 Maret 1990 ini juga mengakui bangga. Terlebih lihat Vadi tampak dihadapan militer angkatan laut Indonesia.

vidi-aldiano-bangga-lihat-adik-tampil-m-f5f549

” Adikku Vadi Akbar tampak gagah dalam seragam Kapten Angkatan Laut yang serba putih itu, ” ucap Vidi Aldiano waktu didapati di Jakarta, baru saja ini.

Memanglah, single paling baru Vadi yang pernah viral di sosial media itu adalah lagu yang dipersembahkan pada Angkatan Laut Indonesia. Menurut sang bapak, kurun waktu singkat single itu segera dibanjiri viewers.

” Kurun waktu kurang dari 24 jam, lagu (Sailing Home) ini memperoleh viewers lebih dari 7. 700 orang di YouTube. Rekan-rekan serta prajurit AL banyak yang men-share lagu ini di group mereka, ” kata Harry.

img-20180531-wa0005

Lagu itu dimainkan oleh Praha Simphony Orchestra Ceko, aransemennya sendiri di buat begitu apik oleh Tohpati. Terlebih sentuhan gitar yang dimainkan Tohpati jadi melodi yang begitu indah.

” Pastinya aku bangga dapat menghadirkan video lagu ini waktu acara pisahlah sambut KASAL dari Laksamana Ade Supandi pada Laksamana Siwi Sukma Aji, ” tutup Vadi.