YA SUDAHLAH – ARDHEE BARRIQ karaoke dangdut (Tanpa vokal) cover

Lagu Anda Kamu Anda punya Ayu Ting Ting dicibir orang-orang karna dituding menjiplak satu lagu asal India berjudul Made In India. Tidak dapat disangkal, dalam sebagian part, ke-2 lagu berkesan mempunyai suara yang sama.

Tentang tudingan itu, pelantun tembang Alamat Palsu itu menghindar. Menurut dia, satu kemiripan dalam suara satu lagu dengan lagu yang lain yaitu kewajaran. Tidak cuma Ayu, perwakilan dari Hits Records, Lina Priscilla juga menyebutkan hal yang sama.
” Bukan hanya lagu saya saja, mungkin saja ada lagu beda yang serupa dengan lagu beda juga, ” kata Ayu Ting Ting di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017). ‎

” Waktu kita dengarkan lagu Anda Kamu Anda, kita terasa tidak serupa dengan lagu beda. Lagu kan banyak dengan semuanya suara beragam, tentu ada kemiripan yg tidak disengaja. Dari kita sendiri, kita tidak ada menginginkan menyontek lagu beda, ” lanjut Lina Priscilla.
Ayu Ting Ting mengakui tidak tahu sekalipun kalau lagunya mempunyai kemiripan suara dengan lagu India itu. Jadi penyanyi, ia cuma berupaya memberi yang paling baik dalam satu karya.

” Saya tidak tahu sekalipun. Mungkin saja sebagian orang nilai ada kemiripan. Saya sich tugasnya bernyanyi. Jadi penyanyi saya menyanyikan dengan baik semaksimal mungkin saja. Yang perlu saya bernyanyi dengan baik, ” tutur Ayu.

Ayu tidak ingin senantiasa pikirkan pengucapan orang yang lain, terlebih yang mempunyai muatan negatif. ” Saya tidak perduli omongan orang. Buat apa saya mikirin orang, yang perlu agar album saya disenangi beberapa orang, ” tegas Ayu Ting Ting.

more videos : http://kumpulanlagukaraoke.com/

jual lagu karaoke (premium) : http://kumpulanlagukaraoke.com/order-2/

sample video premium : http://kumpulanlagukaraoke.com/sampel-video/

tag : kumpulan lagu karaoke, instrumental, no vocal, tanpa vokal,lagu barat, lagu indonesia, dangdut,koplo,house music, karaoke version,jual lagu karaoke,sample karaoke, YA SUDAHLAH, ARDHEE BARRIQ