SEMALAM LAGI SAYANG – HANNY SYAH karaoke dangdut (Tanpa vokal) cover

Karier Ayu Ting Ting di blantika musik Indonesia dapat disebut cukup naik turun. Tidak cuma itu, Ibu satu anak ini mewarnai baru pada genre dangdut Indonesia. Nah kesempatan ini Ayu comeback dengan keluaran title trek Anda Kamu Anda.

Ayu juga tidak lupa berterima kasih atas support beberapa fans. ” (Fans) Ngaruh banget lah. Tanpa ada mereka saya tidak mungkin saja seperti saat ini. Bila tidak ada mereka (fans) tidak ada yang beli CD saya, ” jelas Ayu waktu didapati di lokasi Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (09/08).

” Yang pasti semoga album ini banyak yang beli serta banyak yang menyukai. Amin, ” tambah Ibunda Bilqis ini.
Sang putri satu-satunya juga mensupport penuh comeback Ayu jadi pedangdut tanah air. ” Suka tentunya bila anak kasih dukungan. Barusan pernah sedih karna Bilqis tidak dapat ada karna dari tempo hari kurang sehat, ” cerita pelantun Alamat Palsu ini.

” Sekian hari sekali lagi tidak enak tubuh, tidak dapat kemana saja. Hari ini tidak saya ajak. Walaupun dia tidak ada (waktu launching) namun masih tetap ada suaranya yang kasih dukungan, ” ungkap Ayu yang membanggakan buah hatinya dengan Enji ini.

Untuk Ayu sendiri, album paling barunya ini berarti perlu yaitu lambang ketekunan didunia tarik nada. ” Bersukur masih tetap dapat selalu berkarya, masih tetap dapat diakui serta banyak yang nungguin lagu saya. Jadi, mesti berkarier dengan baik, ” tandasnya.

more videos : http://kumpulanlagukaraoke.com/

jual lagu karaoke (premium) : http://kumpulanlagukaraoke.com/order-2/

sample video premium : http://kumpulanlagukaraoke.com/sampel-video/

tag : kumpulan lagu karaoke, instrumental, no vocal, tanpa vokal,lagu barat, lagu indonesia, dangdut,koplo,house music, karaoke version,jual lagu karaoke,sample karaoke, SEMALAM LAGI SAYANG, HANNY SYAH