SALAH PILIH CINTA – LENY KDI karaoke dangdut (Tanpa vokal) cover

- Sesudah pernah diberitakan gawat, Julia Perez saat ini nampaknya telah mulai lebih baik. Pelantun tembang ” Saya Rapopo ” itu sudah kembali sadar serta bisa di ajak berkomunikasi.

Ini tampak dari panorama dalam video singkat yang diupload akun fans resminya, @jupenizervip. Video itu menghadirkan kondisi Julia Perez, Selasa (25/4/2017) pagi.
Julia Perez tampak tengah dengarkan lagu ” Geboy Mujair ” punya Ayu Ting Ting. Walau tidak memperlihatkan berwajah, cuma ke-2 tangan Jupe yang terlihat bergerak-gerak seakan menginginkan berjoget ikuti alunan musik.

” Situasi pagi hari ini, alhamdulillah mamita telah mulai baikkan, terima kasih semua, atas doanya untuk mamita, ” catat akun @jupenizervip di info photo.

Video ini terlebih dulu diupload oleh adik kandung Julia Perez, Della Wulan. Sang adik menceritakan bila saat ini Jupe telah mulai aktif kembali. Ia bahkan juga tidak berhenti minta diperdengarkan lagu Ayu Ting Ting serta Zaskia Gotik.
Kebanyakan orang juga turut bahagia dengan perubahan kesehatan Julia Perez yang telah mulai lebih baik. ” Alhamdulillah,, smangat buat sht ka jupe.. ” tutur @ary_salmah.

” Alhamdulillah smga segera sht… bersukur dapat lewati masa gawat, smg Alloh sllu ksih kesehatan dn bs berkumpul dngn kluarga,,,, ” sahut @aniahass7930.
Mulai sejak keadaannya dinyatakan lebih baik, pihak rumah sakit segera bertindak operasi pada Julia Perez. Cuma saja, sampai saat ini tidak di ketahui operasi apa yang dikerjakan artis 36 th. itu.

Walau telah mulai lebih baik, Julia Perez rupanya masih tetap alami beberapa problem, terlebih untuk tidur. Karena dampak obat-obatan yang dikonsumsinya, jam tidur Jupe jadi tidak menentu.

more videos : http://kumpulanlagukaraoke.com/

jual lagu karaoke (premium) : http://kumpulanlagukaraoke.com/order-2/

sample video premium : http://kumpulanlagukaraoke.com/sampel-video/

tag : kumpulan lagu karaoke, instrumental, no vocal, tanpa vokal,lagu barat, lagu indonesia, dangdut,koplo,house music, karaoke version,jual lagu karaoke,sample karaoke, SALAH PILIH CINTA, LENY