Blog

VIDEO Rihanna Kentut di Bathtub, 2 Juta Viewer Telah Melihatnya
00
 

Video musik Stay yang dinyanyikan Rihanna serta Mikky Ekko memanglah telah launching mulai sejak th. 2013 lantas. Lagu yang kental dengan nuansa pianonya ini dapat bikin mereka dapat bertengger di tangga lagu dunia dalam sekian waktu.

Selang dua th., video musik itu kembali launching didunia maya. Bukanlah dalam versus teranyarnya, video ini malah menghadirkan tindakan kocak Rihanna dalam video musik Stay.

Di buat oleh seseorang Youtubers serta komedian jenius yakni Mario Wienerroither, lagu dalam klip Stay dihapus keseluruhan hingga tidak bakal terdengar alunan musik apa pun. Video ini cuma tunjukkan adegan saat Rihanna tengah duduk nyaman di bathtub-nya.

Kocaknya lagi, video dengan durasi selama satu menit itu bakal menyuguhkan detik-detik Rihanna kentut didalam bathtub. Dubbing nada juga di buat sangatlah rapi hingga semakin membuat kamu terpingkal-pingkal.

Video kocak ini rupanya dapat menyedot perhatian dari beberapa netizen. Hal semacam ini dibuktikan dengan adanya banyak viewer mulai sejak video ini mulai launching pada tanggal 27 Mei 2015 lantas. Kian lebih dua juta orang sudah melihat ‘aksi’ kentut Rihanna ini kurun waktu 5 hari saja.

Seperti apa video Stay yang dirubah gokil sampai jadi tindakan kentut Rihanna? Simak disini yuk. Ditanggung untuk kamu tertawa geli saat melihatnya.

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.