Blog

VIDEO : LADY GAGA RILIS MUSIK DAN LIRIK LAGU TERBARU MILLION REASONS
00
 





Lady Gaga tengah mengadakan tour bertaju Dive Bar Tur untuk mempromosikan album barunya yang berjudul Joanne, yang bakal launching pada 21 Oktober yang akan datang.

Putaran pertama tour diawali dari tampilan Lady Gaga di Nashville, Amerika Serikat, yang juga ditayangkan live lewat account Facebook resmi perusahaan minuman Bud Light, Kamis (06/10/2016). Siaran segera itu mengajak pirsawan semua dunia untuk melihat tampilan lagu Million Reasons.

Terlebih dulu, penyanyi bernama komplit Stefani Joanne Angelina Germanotta itu melaunching semua lirik lagu yang bakal dimainkannya itu, serta mengajak fans untuk bernyanyi berbarengan. Sambutan fans untuk siaran itu memperoleh perkataan terima kasih dari Lady Gaga.

“OMG.. TERIMA KASIH SANGAT BANYAK UNTUK SEMUANYA YANG BARU SAJA MENONTON LIVE STREAM DARI PENAMPILANKU YANG TELAH KUTUNGGU SEJAK LAMA AKU CINTA KALIAN kian lebih yang kalian tahu!, ” tutur Lady Gaga di account Twitter-nya, Kamis (06/10/2016).

Memanglah, Lady Gaga menghidangkan rencana yang begitu tidak sama dengan album ini. Album ini di promosikannya dengan satu band di mana Lady Gaga juga bermain gitar, tidak sama dengan tampilan solo menyanyi terlebih dulu. Lady Gaga juga sudah begitu ketertarikan untuk mempromokan album ini dengan mengunggah banyak photo di account Instagram-nya.

Tidak lama sesudahnya, lagu Million Reasons itu diupload di account Youtube Lady Gaga. Pastinya, rencana yang tidak sama itu juga memperoleh reaksi yang bermacam, seperti lagu Perfect Illusion yang juga sisi dari album ini.

“Aku betul-betul menginginkan suka pada lagu ini. Namun ini memanglah bukan musik yang sama yang buat kita mengetahui dia. Saya kangen hari-hari Paparazzi serta Bad Romance… , ” tutur account @Miss Pretty13.

“Aku mesti menyampaikan ini. Kenapa beberapa orang tak suka pada materi barunya?? Lantaran tak klise dengan kata yang berkali-kali. Serta dia tak menggoyangkan bokongnya serta dia betul-betul melaunching musik sungguhan? Berikut argumennya mengapa industri musik kita anjlok, ” tutur seseorang netizen dengan nama account beraksara Korea “Rojeo”.