Blog

Video Klip Viral, Ucie Sucita Membuat Rintangan
00
 

Jakarta Vokalis dangdut Ucie Sucita tidak ingin main-main dengan karier bermusiknya. Dianya juga ingin menunjukkan dengan selalu berkarya. Oleh karena itu dianya keluarkan single yang disebut ciptaannya sendiri berjudul ‘Dibuang Sayang‘.

Jenis musik yang diambil vokalis asal Sumedang, Jawa Barat ini juga kekinian. Ucie Sucita pilih bass slow dancedhut remix yang tengah digemari penduduk pencinta musik tanah air.

006473500_1543849392-WhatsApp_Image_2018-12-03_at_07.51.56__1_

Menurut Ucie, lirik lagu yang dibuatnya itu di inspirasi dari beberapa kata viral dibuang sayang.

“Kan seringkali tuch beberapa kata dibuang sayang tampil di sosial media. Selalu saya kepikiran untuk jadikan lagu. Dengan pertolongan seseorang rekan serta DJ Donall serta Pradea Aldy untuk arransemennya, lagu Dibuang Sayang pada akhirnya jadi ikut,” kata Ucie Sucita didapati di Jakarta, belakangan ini.
Narasi Lagu

Lirik lagunya sendiri, kata Ucie, menceritakan mengenai seseorang wanita kurang menarik, tidak tampil cantik serta berdandan seadanya, intinya wanita yang tidak pintar bersolek lalu disia-siakan oleh kekasihnya. Lalu mereka putus, si wanita ini juga mengubah penampilannya jadi cantik. Sesudah menjadi cantik, kekasihnya ingin kembali pada wanita itu.

“Beberapa kata Dibuang Sayang benar-benar sangat menempel serta mudah diingat, mudah-mudahan karya saya sendiri ini disenangi beberapa penggemar musik dangdut. Amin,” katanya.

 

Sebab fakta itu juga, ia menyengaja memberikan rintangan buat pemakai sosial media untuk ikuti chalenge Dibuang Sayang.

“Tanggapan penduduk nyatanya juga bagus. Baru satu minggu launching, lagu itu telah disaksikan juta-an kali di YouTube. Pada akhirnya, saya pengin ngajak pemakai sosial media ikut-ikutan challenge Dibuang Sayang,” tutur Ucie.

“Kalau ingin ikut-ikutan mudah kok, tinggal follow account Instagram @ucie_sucita, selalu kirim video dibuang sayang vs kamu yang menarik serta lucu, selalu tag ke saya. Ajak temen-teman untuk ikut-ikutan #dibuangsayangchallenge. Janganlah lupa backsoundnya lagu saya,” lebih Ucie tersenyum.

Ucie ikut memberikan jika dianya akan menghadiahkan buat pengirim video yang menarik. “Saatnya tinggal dua minggu kembali buat ikut-ikutan challenge-nya,” pungkasnya.