Blog

Vanessa Angel Papar Permintaan Maaf serta Sadari Kekeliruan Sesudah Bebas Dari Polisi
00
 

Vanessa Angel pada akhirnya tuntas melakukan kontrol oleh penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Minggu (6/1) sore. Wanita cantik ini sudah sempat ditangkap pada Sabtu (6/1) sebab pendapat lakukan prostitusi di Surabaya. Didampingi pengacara serta Jane Shalimar, Vanessa keluar dari ruangan penyelidikan seputar jam 16.45 WIB, mengemukakan keinginan maaf.

vann0601

“Saya Vanessa Angel mengemukakan keinginan maaf atas pendapat serta anggapan yang tercipta di penduduk,” kata Vanessa di Polda Jawa Timur, Minggu (6/10).

Dalam pengakuan yang dia beri, Vanessa mengerti kekeliruan serta kekhilafannya. Bekas kekasih Didi Mahardika ini pula mohon maaf sudah merugikan beberapa orang atas perilakunya. “Saya mengerti jika kekeliruan serta kekhilafan yang saya kerjakan sudah merugikan beberapa orang,” tuturnya.

1. Jane Berikan Suport

Jane Shalimar terbang dari Jakarta ke Surabaya spesial untuk memberikan suport pada sahabatnya. Tidak sebatas suport, Jane pun menolong menyiapkan pengacara untuk mengakhiri masalah yang menerpa Vanessa. Akan tetapi saat itu Jane tidak ingin banyak memberikan info.

“Yang terpenting ialah saya ingin lihat kondisi ia dahulu,” kata Jane.

Selanjutnya, Jane mengakui akan mengikuti proses hukum yang perlu dikerjakan Vanessa. “Intinya ke depan yang terkait dengan proses hukum, team kuasa hukum yang akan menuturkan,” tandas Jane.

2. Kontrol Masih tetap Bersambung

vanessa-angel-ungkap-permohonan-maaf-da-f59577

Dalam masalah ini tidak cuma Vanessa yang ditangkap. Seseorang mode majalah pria dewasa Avriellya Shaqqila pun disangka ikut serta usaha prostitusi online. Waktu digrebek oleh pihak kepolisian Vanessa disangka tengah melayani client-nya.

“Ini masih tetap step kontrol lewat pembicaraan handphonenya. Ia entrepreneur (yang mem-booking)” kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, AKBP Harissandi di Mapolda Jawa timur, Sabtu (5/1/2019) malam.

Dua wanita cantik ini membanderol harga kencan yang tidak main-main. Vanessa menempatkan harga 80 juta sedang Avriellya 25 juta rupiah. Akan tetapi sayang pihak kepolisian tidak mengungkapkan nama entrepreneur yang dimaksud diatas.

3. Enam Orang Teringkus

Dalam masalah itu tidak cuma Vanessa serta Avriellya yang ditangkap pihak kepolisian. Nyatanya polisi sudah mengamankan enam orang dalam masalah ini.

“Kami on the spot (TKP) mengamankan empat orang saksi, dua artis, dua manajemen, satu terduga yang disangka melakukan transaksi elektronik prostitusi,” tutur Wadirreskrimsus Polda Jawa timur AKBP Arman Asmara Syarifuddin.