Blog

Urutan Pangkostrad geram di bandara dikarenakan sekuriti melotot
00
 





Pihak Bandara mengakui permasalahan dengan Panglima Kostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi sudah usai. Waktu itu Letjen Eddy pernah geram lantaran berasumsi tingkah laku seseorang petugas sekuriti bandara tidak sopan.

Tersebut urutan momen Sabtu (8/10) sekitaran jam 15. 00 WIB itu :

Saat Panglima Kostrad akan masuk kedalam ruangan boarding serta di check oleh petugas Avsec (aviation security) yang begitu terlalu berlebih.

Panglima Kostrad ikuti semua ketentuan itu, serta ikuti semua perintah Asvec untuk buka gespernya (ikat pinggang), tetapi Panglima Kostrad pernah geram lantaran mimik muka dari penjaga Asvec yang melotot.

Pada akhirnya Panglima Kostrad memanggil semua pimpinan Avsec serta personel satgas Bandara Soekarno Hatta serta lakukan penekanan pada hal itu tidak untuk diulangi kembali.

Pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2016 jam 15. 40 WIB telah usai dikerjakan mediasi berkaitan insiden kesalahpahaman pada Panglima Kostrad dengan petugas Avsec Bandara Soekarno Hatta yang bertempat di Oic officer in charge Bandara Soekarno Hatta. Mediasi jalan dengan lancar.

Tetapi di ketahui tidak ada pemukulan dalam masalah ini. Hal seirama juga di sampaikan oleh Penerangan Kostrad.