Blog

Untuk Menjaga Anak, Cardi B Batal Turut Tour Bruno Mars
00
 

Los Angeles – Keberhasilan Cardi B didunia musik membawanya pada banyak tawaran untuk bekerjasama dengan beberapa musikus terkenal. Salah satunya nama yang akan berduet dengan pelantun ” Bodak Yellow ” ini merupakan Bruno Mars.

Seakan mempunyai sentuhan ajaib, single ” Finesse ” yang disebut hasil kerjasama Cardi B serta Bruno Mars, sudah sukses cetak beberapa prestasi besar didunia musik.

078618800_1523929337-20180415-Cardi-B-Hamil-Superenergi-di-Coachella-AP-1

Oleh karena itu, tidak mengherankan selanjutnya Bruno Mars membawa Cardi B untuk turut masuk dalam serangkaian 24K Magic World Tur yang digelar olehnya.

Sayangnyanya, belakangan ini Cardi B menginformasikan jika dianya tidak dapat ikuti Bruno Mars dalam serangkaian turnya, seperti dikutip dari Fox News. Hal tersebut karena sebab Cardi B belumlah siap untuk tinggalkan bayi kecilnya yang baru lahir 3 minggu kemarin.

Cardi B juga menginformasikan ketetapan itu lewat suatu upload di Instagram, ” Saya duga waktu enam minggu sesudah melahirkan putriku cukup sudah untuk memulihkan mental serta fisikku. Saya juga menduga kalaupun saya dapat mengajaknya dalam tour, tetapi saya perasaan saya sangat menyepelekan tanggung jawab menjadi seseorang Ibu. ”

077747200_1531822941-3._Cardi_B_-_KYLE_GRILLOT__AFP

” Bukan hanya karena saya belumlah siap dengan fisik, saya tidak siap untuk tinggalkan bayiku sesudah dokter menuturkan jika membawanya dalam tour begitu tidak sehat. Saya berharap kalian semua memahami bila ketetapan ini begitu susah dibikin tetapi saya mesti lakukan yang terunggul untukku serta bayiku! Terima kasih Bruno Mars karena sangatlah mensupport serta demikian memahami, ” jelas Cardi B dalam unggahannya.

Ketetapan itu memunculkan dikit perasaan sedih pada fans. Bruno Mars juga selekasnya memberi respon positif pada Cardi B. Tidak cuma mensupport, Bruno Mars meyakini jika fans-nya juga dapat memahami kondisi serta keadaan yang perlu ditempuh Cardi B sekarang ini menjadi seseorang ibu.

” 24K Magic World Tur ” gagasannya akan diselenggarakan pada awal September yang akan datang yang diawali dari Denver. Walau sekarang ini tidak dapat tinggalkan jauh putrinya, bukan bermakna tidak ada peluang buat Cardi B untuk tampil bersama dengan Bruno Mars di beberapa jadwal konser selanjutnya. Jadi, kita nantikan saja.