Blog

Kristen Bell tak takut untuk memakai kemampuan Frozen-nya untuk menghimpun duit untuk amal. Berbarengan dengan Max Greenfield, Bell menyanyikan Do You Want To Build a Snowman.

Bell menyanyikan lagu tersebut di Chrysalis Butterfly Ball pada tanggal 7 Juni tempo hari. Turut ada dalam kerumunan pemirsa, ada Donna Langley, Seth Rogen, Elizabeth Banks, Sharon Stone, Paula Patton, serta Devon Franklin.

” Mungkin saja Princess Anna bakal memanggil anakmu serta menyuruhnya untuk tidur atau mengonsumsi sayuran, ” kata Bell pada pemirsa. Max Greenfield ikut menyanyikan lagu itu berbarengan Bell.

Acara itu lantas dilanjutkan dengan makan malam. Penemu Chrysalis Ball Rebecca Gayheart Dane mengajak tamu undangan untuk makan malam berbarengan CEO Hayward Kaiser.

Aloe Blacc serta istrinya, Maya Jupiter turut tampak menyanyikan lagu dalam acara itu. Mereka berdua tampak di sela-sela award yang memenangkan sebagian tokoh seperti CEO Dreamworks Michael Wright serta pimpinan Shondaland Betsy Beers.

Disamping itu, FROZEN sudah jadi jiwa dari Kristen Bell. Mulai sejak isi nada dari Princess Anna dalam FROZEN serta FROZEN FEVER, dia di kenal beberapa orang, terlebih anak-anak di semua dunia.