Blog

Untaian Sharing Virzha Tertuang di Single Kedua 
00
 

Sesudah sah jadi juara Indonesian Idol, saat ini Virzha sudah sah jadi seseorang penyanyi dengan launching kiprah albumnya. Album bertopik 1 ini sudah dirilis Februari tempo hari serta memperoleh tanggapan yang bagus.

download (3)

Sesudah single pertama Saya Lelakimu jadi pembuka, saat ini Virzha tengah mempersiapkan single ke-2. Ada dua single berjudul Hadirmu serta Cinta Yang Lain yang sekarang ini masih tetap ditetapkan mana yang bakal dikeluarkan.

Virzha mengakui bahwa dia tidak mau asal pada lagu yang bakal di luncurkan. Dalam penentuan lagu, Virzha lebih pada peristiwa yang pernah berlangsung dalam kehidupannya supaya cocok dalam menghayati.

” Memanglah saya pilih lagu lantaran kisahnya. Aransemen dapat dipikirkan, jika mencari cerita momentum sulit banget. Berdasar pada pengalaman saja, lantaran saya pernah ngalamin jadi saya tentukan, ” katanya waktu didapati di Dahsyat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/3).

Virzha mengharapkan supaya single keduanya ini dapat memperoleh tempat di telinga penggemar musik Indonesia. Dia meyakini bahwa materinya juga tidak kalah bagus dengan Saya Lelakimu.

” Semoga namanya usaha mungkin saja hits lagi, dapat tambah baik, namanya usaha mungkin saja semakin dapat jadi tidak seperti yang direncanain, single ke-2 yang pasti mikirnya mateng banget untuk menyeimbangkan Saya Lelakimu, ” tukasnya.