Blog

Ubah Musik, Taylor Swift Malah Jadi Wanita Paling Berpengaruh
00
 

Telah tidak dapat disangkal lagi bila Taylor Swift saat ini telah menjelma jadi salah satu penyanyi internasional yang luar umum. Banyak hits sampai tindakan panggungnya senantiasa ditunggu oleh seluruhnya pengagum di manapun itu.

Musiknya yang berhasil besar di market juga membuatnya kenyang bakal prestasi. Saat ini, penyanyi kelahiran Kanada itu kembali memperoleh suatu gelar yang cukup prestisius yakni wanita paling punya pengaruh.

Yap, Taylor Swift adalah salah satu nama yang sukses masuk ke deretan 100 wanita paling punya pengaruh versus Forbes. Penyanyi yang saat ini diberitakan dekat dengan Calvin Harris itu berhasil nongkrong di posisi 64. Spesialnya lagi, pelantun Bad Blood itu jadi wanita termuda yang masuk deretan daftar th. ini.

” Penyanyi serta penulis lagu (Taylor Swift) merampungkan transisinya dari musik country menuju bintang pop dengan melaunching album 1989 musim gugur lantas, album terlaris th. ini dengan kian lebih 1.5 juta kopi terjual, ” info seperti yang ditulis oleh Forbes.

Terkecuali Taylor Swift, satu nama lagi yang masuk ke salah satu daftar wanita paling punya pengaruh yaitu Beyonce. Kekasih Jay Z itu berhasil tempati posisi 18 yang bermakna posisi tertinggi yang diraih oleh insan dunia hiburan dalam daftar th. ini.

Lantas siapa sebagai wanita paling punya pengaruh nomer satu didunia? Dia yaitu Kanselir Jerman Angela Merkel yang benar-benar sangat dihormati oleh semua pemimpin dunia.