Blog

Surprise Taylor Swift berbarengan 17 rekan selebnya memanglah cukup bikin ramai. Terkecuali lantaran rencananya yang serupa dengan style klip Michael Jackson, materi lagu serta klip ini dapat jadi sindiran Tay Tay untuk Katy Perry.

Sesuai sama prediksi, klip itu bikin single Bad Blood segera meledak di market. Bahkan juga sebagian minggu tempo hari Taylor Swift berhasil mengungguli single sebagian penyanyi serta band top dunia.

billboard-hot-100-billboard

Yap, single Bad Blood segera merangsek ke peringkat satu di Billboard Hot 100 sepanjang sebagian minggu tempo hari. Namun sayangnya, minggu ini ia mesti mengakui kalah lagi dengan single kerjasama Wiz Khalifa serta Charlie Puth, See You Again.

Yap, single sebagai tribute song untuk mendiang aktor Paul Walker ini kembali pada posisi puncak chart Billboard mulai sejak minggu lantas. Automatis, lagu sayonara pada Paul Walker ini menggeser sang bintang pop dunia sekarang ini, Taylor Swift.

Walaupun demikian pelantun Back To December itu masih tetap bisa terasa berbangga diri. Pasalnya, single Bad Blood kepunyaannya belum terkalahkan oleh 2 penyanyi yang barusan melaunching lagu barunya, Walk The Moon serta Jason Derulo.

Walau termasuk juga single pendatang paling baik, Want To Want Me dari Jason Derulo masih tetap ada di posisi 4 Billboard Hot 100, pas 1 peringkat dibawah lagu Shut Up And Dance punya Walk The Moon. Well, persaingan lagu siapa yang paling hot setiap minggunya makin panas nih KLovers, jadi up-date kabarnya disini ya.

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.