Blog

Tunggulah Saat ‘Paceklik’ Selesai, Kiat Andre Hehanussa Launching Album
00
 

Dibawah naungan PT. Royal Sempurna Musikindo (RPM) Andre Hehanussa melaunching single berjudul All About Love. Single ini ada di album teranyar Andre dengan judul yang sama.

Satu karya yang dahulu pernah ia dengar di saat remaja jadi inspirasinya bikin akan album ALL ABOUT LOVE. Adalah rilisan dari Chrisye berjudul BADAI PASTI BERLALU yang nyaris dari seluruhnya lagunya di ciptakan oleh Eros Djarot.

” Saya saat masih tetap SMA sukai denger lagu dari album BADAI PASTI BERLALU (punya Chrisye), ” ungkap Andre waktu didapati di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan. ” Melodi terus sama, 80 90-an. Saya terus jagalah itu, ” lanjutnya.

Sebagian session rekaman yang sudah dilaluinya disadari tidak sama dengan dulu. Banyak software serta tehnologi baru yang bikin semua sistem makin gampang. ” Teknologinya telah beralih. Adi KLa bawa software-software baru. Lirik terus kuat, (walau) software memanglah baru, ” katanya.

Album ini gagasannya bakal launching sesudah bln. November. Mengingat industri musik yang saat ini tengah alami saat paceklik lantaran banyak aspek, satu diantaranya pembajakan. Lihat hal semacam ini, Andre juga mengungkapkan gagasannya.

” Industri kita juga bakal aman lagi. Saya nanya, ini aman tidak buat album, tuturnya aman setelah November, ” tutur pria kelahiran Ujungpandang itu.

‎Sebagai perwakilan label PT RPM, Oktaf Panggabean suka sekali bisa bekerja bersama dengan penyanyi sekelas Andre Hehanussa. ” Saat ketemu Andre kita seneng. Dia terlampau lama hilang, jadi mesti fight lagi. Namun dia masih tetap ingin ngejalanin tour radio-radio. Dia lakukan kian lebih yang kita ekspektasikan, ” tutup Oktaf.