Blog

Tour Australia, Navicula Akan Hentak 11 Panggung
00
 

Ubud – Untuk kali ke-2, band asal Bali Navicula siap menghentak panggung di Negeri Kangguru, Australia pada 23 November sampai 10 Desember 2017. Hal itu disibakkan dengan segera oleh sang frontman Robi Navicula waktu didapati di basecamp mereka dikawasan Ubud-Bali, Kamis (9/11/2017).

038909000_1510463022-Navicula-2

Ada empat kota yang juga akan di datangi oleh band yang beranggotakan Robi (vokal/gitar), Dankie (gitar), Made (bass) serta Falel (drum) itu. ” Di Australia, sekitaran 11 panggung yang juga akan kami jamah yang menyebar di empat kota. Empat panggung di Melbourne, dua panggung di Byron Bay, dua panggung di Sidney, serta tiga panggung gagasannya juga akan dijajal di kota Brisbane, ” kata Robi.

Sesuai sama gagasan, Navicula juga akan tampak dibeberapa acara, satu diantaranya Mapping Melbourne yang di gelar oleh Multicultural Arts Victoria (MAV) di Testing Grounds, City Road, Southbank. Disinggung mengenai kesempatnya dapat bekerjasama dengan musisi Aborigin, Robi terasa cukup suka serta berbangga.

090939900_1510462921-Navicula

” Ini begitu mengasyikkan dengan pribadi, ini langka serta peluang bekerjasama dengan musisi Aborigin ini mengingatkan kami pada akar budaya Bali serta perlunya untuk tetaplah tersambung serta menghormati budaya lama, ” tambah pria satu anak ini.

Workshop serta Musisi Aborigin

Bukan sekedar sebatas menyelenggarakan tour, di Melbourne, Navicula gagasannya juga akan bekerjasama dengan musisi Aborigin yaitu Robbie Bundle serta Kutcha Edwards. Terkecuali bekerjasama diatas panggung, Navicula juga akan membuat satu workshop.

001406100_1510463222-navicula-3

Untuk di ketahui, Kutcha Edwards serta Robbie Bundle yaitu sosok musisi dengan ciri khas genre blues etnik yang cukup di kenal di Australia.

Band yang cukup aktif ikut serta dalam pergerakan lingkungan serta sosial itu, bahkan juga dijuluki jadi Green Grunge Gentlemen, karena pesan-pesan disetiap musik mereka sarat topik lingkungan.

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.