Blog

Titi Kamal Dangdutan Kembali di Rindu Tadi malam
00
 

Jakarta – Lagu memiliki nuansa dangdut sempat dinyanyikan Titi Kamal menjadi lagu topik (soundtrack) untuk film Mendadak Dangdut. Lagu itu nyatanya sukses di market serta disenangi penduduk.

Sekarang, Titi Kamal mengulang hal itu dengan menyanyikan lagu dangdut berjudul “Rindu Tadi malam”. Sama dengan awal mulanya, lagu itu ikut jadi soundtrack film.

098351100_1541592097-20150225021740_IMG_0657

“Suka saat ini dapat nyanyi kembali walau awalannya memang untuk keperluan film,” tutur Titi Kamal pada saat launching soundtrack serta film Sesuai dengan Aplikasi di Alkisah Cafe, Karet, Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Lagu dangdut kesempatan ini dibuat musikus Yogi RPH, figur dibalik keberhasilan lagu “Lagi Syantik” yang popular dibawakan Siti Badriah.

Cinta Jarak Jauh

074204000_1541670250-TitiKamal

Lagu “Rindu Tadi malam”, kata Titi Kamal, menceritakan tentang jalinan cinta jarak jauh seorang yang rindu dengan kekasihnya.

“Tetapi saat baru bertemu satu hari tadi malam setelah itu si pacar justru pergi kembali seperti tidak tahu,” tutur Titi Kamal.

Lagu yang launching di bawah naungan cap Nagaswara ini mempunyai nuansa musik dangdut serta energik. Liriknya terlihat sederhana serta gampang dimengerti jadi salah satunya pertimbangan Titi Kamal ingin menyanyikan lagu ini.

“Suka sekali sebab lagunya enak serta catchy begitu pas dengan ciri-ciri vokal serta tokoh Sofiyah yang saya perankan. Saat ini saya kembalikan kembali ke penduduk, mudah-mudahan dapat terima akhirnya serta mudah-mudahan seperti lagu dahulu yang sempat saya nyanyikan,” Titi Kamal akhiri.

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.