Blog

Tinggalkan XO-IX, Nicky Ryant Jadi Terharu 
00
 

Sesudah dianya mengambil keputusan untuk keluar dari XO IX, saat ini NickY Ryant pilih untuk bangun karier musiknya sendiri. Repot lakukan promo untuk single barunya, Nicky juga menceritakan perihal komentar beberapa fans padanya.

” Mereka ketahui saya juga telah katakan dengan cara terbuka telah resign sama XO IX. Ada yang menyikapi positif ataupun negatif. Hanya bila dari Snickers (fans Nicky) mensupport saya di musik. Lantaran mereka ketahui passion saya di musik. Dahulu memanglah saat sebelum di XO IX, telah solo. Pernah ngajuin demo ke label serta kebetulan diterima di label itu, namun telah keburu sama XO XI, ” ungkap Nicky waktu bermain ke kantor KapanLagi. com® (6/5).

Walau memperoleh beragam tanggapan dari beberapa fans XO IX, Nicky Ryant malah terasa terharu. Bukanlah tanpa ada argumen, ini lantaran ketika Nicky menyebutkan untuk keluar, ada banyak beberapa XOwners yang mensupport, bahkan juga hingga datang ke tiap-tiap penampilannya walaupun itu cuma acara off air.

” Dukungannya seperti mereka ketahui saya mesti usaha keras dari 0 dari bawah. Mereka senantiasa datang di acara off air, request selalu di radio, download dengan cara legal, itu dukungan besar mereka, itu hal yang buat saya terharu. Awalannya mikir mulai sejak resign dari XO IX saya start dari mulai awal, tidak bawa XO IX atau fans XOwners, betul-betul dari 0. Luar umum, mereka tidak ada duanya. Tidak ada yang dapat ubahin dukungan sebesar mereka, ” lanjutnya.

Karenanya Nicky juga merencanakan untuk keluarkan album solonya. Cuma saja, album itu belum bakal dibuatnya kurun waktu dekat. Ya, Nicky mengharapkan albumnya kelak yaitu buah dari hasil perjuangannya sendiri.

” Album tidak mau cepat-cepat. Inginnya lebih dewasa serta masak, dahulu kan dikejar tujuan. Saat ini rencana albumnya ingin gue yang pikirin, lagu-lagunya gue yang buat, jadi kelak betul-betul hasil jerih payah gue, Nicky yang sesungguhnya. Bangga iya, senang iya, suka iya. Tidak mau hingga keluar album ya keluar saja. Saat ini ingin lebih dewasa saja sama musiknya, ” tutupnya.