Blog

Tinggalkan Kesan Glamor, Agnez Mo Akan Tampak Intim di Konsernya
00
 

Agnes Monica bakal selekasnya mengguncang tanah air. Satu tindakan yang di beri judul The Biggest Concert Agnes Monica bakal jadi suguhan yang khusus dalam panggung yang megah untuk beberapa penontonnya.

Tidak cuma tampak sendiri, Agnez Mo bakal ada berbarengan musisi-musisi papan atas tanah air seperti Afgansyah Reza, Rio Sidik, Teza Sumendra dan keponakan tercintanya Chloe Xaviera. Nama besar Erwin Gutawa juga ikut serta untuk memberi iringan musik yang berkwalitas.

Juga sebagai sang bintang di acara itu, Agnes Monica berjanji bakal memberi suatu show yang spektakuler tetapi terlepas dari kesan glamor. Pelantun lagu hits Coke Bottle ini lebih mengutamakan keintiman pada dianya dengan fans serta seluruhnya pengisi acara.

Satu lagu baru bakal dipertunjukkan oleh penyanyi berumur 29 th. itu. Berjudul I AM Generation of Love nanti Agnes bakal mengajak bocah-bocah yang kurang mujur untuk bernyanyi berbarengan dia di show itu.

Dara yang saat ini menjalin kasih dengan pebasket ganteng Wijaya Saputra ini sangatlah suka dapat melibatkan musisi-musisi handal tanah air. Terutama ia suka pada karya-karya dari beberapa rekannya itu.