Blog

Tika Panggabean : Kesenangan Kerja di Radio Yaitu Tak Dandan
00
 

Siapa dari anda yang masih tetap dengarkan radio hingga hari ini serta bercita-cita jadi penyiar? Mungkin saja tidak banyak ya. Walau sebenarnya, radio juga termasuk juga salah satu media dimana anda dapat stay up-date dengan info dunia. Seperti Tika Panggabean yang sekarang ini masih tetap berprofesi juga sebagai penyiar radio.

Mengambil keputusan geser radio lantaran banyak jumlah untuk menyiarkan lagu-lagu Indonesia, ada suatu argumen mengapa penyanyi bertemura emas ini terus bertahan. Ya, ini lantaran Tika Panggabean bersukur bila dianya tak perlu dandan setiap saat bertugas siaran.

” Ini tantangan lantaran Bahana merubah berwajah. Saya ngerasa bila saya gabung di Bahana tidak petantang-petenteng, mempunyai pekerjaan besar. Salah satu kesenangan kerja di radio yaitu tak dandan. Mungkin saja kita lagi bukanlah rating-nya di TV serta ada media lain yang menghormati kita, ” ungkap Tika berbarengan Udjo waktu didapati di jumpa pers Rilis Program Radio Bahana di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (17/4).

Walau sekarang ini media elektronik makin berkembang serta mempunyai macam kontent yang menarik, bukanlah bermakna media seperti radio jadi ketinggalan zaman. Sama-sama berdiskusi dengan produser serta penyiar yang lain, Udjo mengakui tak susah bikin kontent yang menarik untuk berkompetisi dengan program radio lain.

” Bila content kan kita berkompetisi dengan radio lain. Jadi bukanlah saya serta Tika saja, namun ada produser serta yang lain. Umumnya kita telah siapkan materinya, digunakan atau tak, yang utama telah kita siapkan, ” tutur Udjo Project Pop.

” Umumnya bila hari-hari dapat kita angkat. Bersyukurnya saat ini sosial media banyak, jadi kita ambillah dari situ, ” Tika memberikan.

Walau saat ini Tika serta Udjo melakukan 2 profesi juga sebagai penyanyi di Project Pop serta penyiar Radio Bahana, malah mereka mengakui tak terasa susah mengatur saat serta jadi bikin hidup mereka jadi lebih teratur. ” kita ada kebiasaan baru, namun kita jadi lebih teratur. Bila kita lagi tidak ada job, kita tidur lebih cepet, ” tutup Tika Panggabean.