Blog

Tidak yakin ada cinta sejati, Calvin Jeremy ‘gaet’ gadis Malaysia
00
 





Penyanyi muda memiliki bakat, Calvin Jeremy kembali melaunching single paling baru, berjudul Kita. Single ini ada di album paling baru Calvin bertopik NOSTALGIA yang bakal launching pada bln. Januari 2017 yang akan datang. Tidak sama dengan dua single terlebih dulu telah launching, lagu Kita ini Calvin bekerjasama dengan penyanyi asal Malaysia bernama Daiyan Trisha.

calvin-bbh

” Ini sebenernya single yang album dari album NOSTALGIA. Kan lagu pertama telah keluar judulnya Saya Untukmu, selalu Tidak Berdua, serta yang ketiga, Kita. Tiga lagu yang telah keluar ini bakal ada di album NOSTALGIA yang bakal launching th. 2017 bln. Januari, ” kata Calvin Jeremy waktu didapati di bilangan Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2016).

 

Lagu Kita ini ditulis berdasar pada pengalaman pribadi Calvin Jeremy. Menceritakan mengenai seseorang pria yang sangsi ada cinta sejati. Lebih kurang satu Minggu dia kerjakan lagu Kita ini hingga usai.

” Ini lagu gua sendiri yang buat. Musiknya, liriknya gua yang buat. Pengalaman hidup gua lah, ” tuturnya.

 

Tidak gampang untuk Calvin membuat lagu Kita ini. Dengan rencana musik 80-an dia tuang pengalaman hidupnya kedalam lagu. Diakuinya di album NOSTALGIA ini nyaris semuanya lagu dia buat berdasar pada pengalaman pribadi. Hingga semakin banyak lagu yang dia bikin, jadi tingkat kesusahan juga bakal makin tinggi.

 

” Kesulitannya, lantaran ini rencananya 80an. Ketika saya menulis lagu ke empat, ke lima itu telah mulai susah. Lantaran ruangan geraknya telah mulai sempit. Namun semuanya dapat saya kerjakan, lantaran saya bekerja sama juga dengan produser saya dapat menjembatani apa yang saya ingin ke aransemen musik, ” tutupnya.