Blog

Tidak Syuting Untuk Dampingi Masalah Hukum Istri, Fadlan Disebut Artis Tidak Laris
00
 

Masalah hukum Lyra Virna dengan ADA Tur & Travel selalu bergulir. Sampai masuk tahun ke-2, masalah ini semakin mendekati final. Waktu yang tidak singkat ini nyatanya kuras perhatian suami Lyra, Fadlan, hingga dia tidak dapat syuting.

“Saya gak dapat syuting, mungkin sebab saya tidak laris, hahahahaha,” tukas Fadlan sekalian terbahak waktu didapati di Pengadilan Negeri Bekasi pada Senin (14/1) tempo hari.

nggak-syuting-demi-dampingi-kasus-hukum-480641

Bukan tiada masalah Fadlan ucap dianya tidak laris, nyatanya tuduhan itu datang dari Lasty Annisa, pemilik ADA Tur & Travel. “Artis tidak laris tuturnya (Lasty), ada WAnya,” sambung Fadlan.

Tidak hanya melemparkan tuduhan itu, Lesti pun minta pihak Lyra fokus pada status menjadi terdakwa. “Paling akhir saya denger ia katakan mbak Lyra diminta konsentrasi menjadi terdakwa tuturnya,” imbuhnya kembali.

1. Waktu Tersita

Walau tidak menolak tuduhan itu, Fadlan mengaku jika kerjaan syutingnya memang seharusnya ditanggalkan sebab saatnya tersita untuk persidangan.

“Saya tetapi ya jujur sebab syuting perlu waktu cukup panjang, sesaat sidang satu minggu 2 kali jadi ya memang saya cukup tersita saatnya,” jelas pria yang menikah dengan Lyra Virna semenjak 2014 yang lalu.

fpfalanglaku1

2. Totalitas Berikan Dukungan

Untuk istri, Fadlan totalitas beri dukungan. Tidak hanya sampai tinggalkan syuting dia pun selalu menyemangati Lyra untuk selalu optimistis. Pasti dukungan ini begitu dibutuhkan mengingat hasilnya yang tidak kunjung selesai.

“Saya temenin istri saya. Saya kasih semangat istri saya, saya doain istri saya. Ya saya hibur ia pun mudah-mudahan insyaallah tidak ada apa-apa. Ya utamanya istri saya pun orangnya yang sabar serta tabah dengan masalah yang kita lewati, insyaallah kita dapat lewatin semua” tutup Fadlan.