Blog

Tidak sering Keluar di TV, Sheila On7 Kenalkan YouTube serta Single Baru
00
 

Group musik Sheila On7 barusan mengadakan konser di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (27/12) malam. Band asal Yogyakarta itu berhasil menghibur warga Jakarta lewat lagu-lagu hits mereka.

Sejumlah 13 lagu dibawakan oleh Sheila On7. Di buka lewat lagu Selamat Datang serta Pejantan Kuat, band yang dibuat mulai sejak th. 1996 ini segera buat situasi JiExpo jadi ramai. Pemirsa bersorak menyongsong band pujaan mereka itu diatas panggung.

jarang-muncul-di-tv-sheila-on7-kenalkan-cb4014

” Apa kabarnya Jakarta, sehat semua? Seneng sekali Sheila On7 dapat ada di JiExpo Kemayoran, untuk ketemu kawan-kawan semuanya di Big Bang Jakarta, ” sapa Duta dari atas panggung.

Selesai menegur pemirsa, Duta, Adam, Eross serta Brian meneruskan aksinya dengan menyanyikan lagu Perlihatkan Padaku, Serta, serta Itu Saya. Diatas panggung, sang vokalis, Duta tampak demikian aktif, berulang-kali dia mengajak pemirsa bernyanyi dengan.

” Mari semua nyanyi, janganlah malu-malu, ” teriaknya.

Lantas, Hari Dengannya, Melompat Lebih Tinggi ganti isi setlist Sheila On 7 malam itu. Seolah tidak sempat capek, beberapa pemirsa selalu turut bernyanyi dengan Duta CS. Lihat semangat pemirsa demikian tinggi, Duta mengakui terasa bahagia.

sheila_on_7-20171228-017-bayu

” Lagi kami dari Sheila On 7 mengungkap begitu kami begitu bahagia hari ini. Semuanya telah pada berlibur? Gawe (kerja) tapi masih tetap dateng kesini, apa pun argumen kalian, kami dari Sheila On7 mengatakan terima kasih, ” katanya.

Lalu, tiga lagu sekalian dimainkan medley Sheila On 7, seperti Kau Saat ini Ada, Rekani Saya, Generasi Patah Hati, serta Cermati Rani. Dalam konsernya kesempatan ini, Duta memberi bocoran masalah lagu baru Sheila On 7 yang juga akan dilaunching pada bln. Januari 2018. Diluar itu, Duta juga memperkenalkan channel YouTube Sheila On 7.

” Kesempatan ini semoga tidak meleset sekali lagi, Insya Allah, Januari sepertinya dapat keluar single. Single belum juga keluar tapi dapat check di on-line beberapa saat ini ini, ” katanya.
” Saya malu jika ingin narasi, pokoknya jika seneng disubscripe saja (channel Youtube). Buat sebagian jaman now juga subscribe. Sheila On 7 tidak sering di TV, jika ingin seringkali saksikan Sheila On 7 di situ, ” terang Duta lebih jauh.

Sesudah memperkenalkan cannel YouTube serta single baru, Sheila On7 meneruskan konsernya dengan sebagian lagu tersisa, seperti Terimakasih Bijaksana, Lega Dada, Anugerah Terindah Yang Sempat Kumiliki, Tunggulah Saya di Jakarta serta ditutup dengan lagu Seberapa Layak.