Blog

Taylor Swift barusan melaunching video klipnya yang berjudul Bad Blood. Bukan hanya memperoleh tanggapan atas videonya, bekas penyanyi country itu juga menyongsong 8 piala penghargaan Billboard Music Awards 2015.

Cuma saja, prestasi besar yang di nikmati Taylor Swift itu tak dirasa oleh salah satu sahabatnya, Lorde. Yap, sosok rising star musik pop itu malah kehilangan sinarnya di salah satu arena penganugerahan musik paling besar itu.

Sesungguhnya pelantun Yellow Flicker Beat itu masuk dalam nominasi Top Rock Artist serta Top Rock Album atas albumnya yang berjudul PURE HEROINE di arena nominasi ini. Sayang, nama penyanyi asal Irlandia, Hozier, jadi sosok peraih nominasi Top Rock Artist serta GHOST STORIES punya Coldplay berhasil menyabet penghargaan Top Rock Album.

Hal sejenis ini sangatlah jauh tidak sama bila dibanding dengan hasil yang ia dapatkan th. lantas di arena penganugerahan yang sama melalui hits single-nya, Royals. Bukan hanya itu saja, th. lantas salah satu teman dekat baik Taylor Swift ini juga memenangkan piala Top New Artist.

Lorde juga bukan hanya hilang di Billboard Music Awards 2015. Kesempatan ini ia tak masuk dalam deretan 17 penyanyi, jenis, serta seleb yang nampak dalam klip Bad Blood.

Lebih parahnya lagi, beberapa saat terakhir ia juga diberitakan berpisah dengan sang manajer yang bikin namanya besar mulai sejak berhimpun dengan Universal Music di th. 2008. Semoga saja Lorde belum kehilangan aura serta sinarnya didunia musik. Bila menurut anda sendiri?