Blog

Tidak Pilih, Ridho Rhoma ‘Dijodohkan’ Dengan Penyanyi Malaysia
00
 

Pedangdut Ridho Rhoma kembali menelurkan karya di belantika musik tanah air. Tetapi kesempatan ini, penyanyi kelahiran 14 Januari 1989 itu tidak bakal sendirian.

Yap, Ridho Rhoma bakalan mengajak seseorang penyanyi Malaysia yang bernama Fazura. Pertemuan mereka juga dapat disebut cukup unik karena keduanya sama tidak tahu apabila mereka mesti berduet untuk menyanyikan soundtrack film berjudul BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA.

” Kami tak pilih, kami dijodohkan dari produksi film ini. Ini pertama kalinya duet dengan penyanyi laki-laki solo. Pertama soundtrack film juga, ” tutur Fazura di sela take vocal di Studio 8, Jl. KH Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (20/10).

Walau belum lama kenal, Ridho mengakui tidak mempunyai kendala apa pun waktu bekerjasama bareng Fazura. Sosok Fazura yang ramah juga bikin keduanya gampang untuk temukan chemistry keduanya.

” Suprisingly she is very cool. Cocok datang segera bercakap, ” sambung Ridho singkat.

Tentu, Ridho mengharapkan supaya hasil kolaborasinya ini bukan sekedar berhasil di Indonesia saja. ” Saya mengharapkan single ini dapat diterima di Malaysia, atau lebih luas lagi dapat memperlebar karier saya di Asia, ” ujarnya.