Blog

Tidak Menghiraukan Memprotes, Ciara Terus Launching Album
00
 

Untuk penikmat musik R&B, nama Ciara pasti tidak asing lagi. Bln. lantas ia juga sudah melaunching video klip untuk lagunya yang berjudul I Bet. Lagu ini akan ada dalam album barunya yang berjudul JACKIE.
Ciara barusan menginformasikan bahwa ia bakal melaunching studio album ke-6 itu pada tanggal 4 Mei kelak. Album yang mengambil nama dari ibunda Ciara ini yaitu album pertama sesudah pendahulunya 2 th. waktu lalu.
Dalam album baru ini Ciara bekerjasama dengan sebagian musisi lain. Sebut saja Dr Luke, Polow da Hon, Harmony Samuels, serta The Underdogs. Tetapi single I Bet ini pernah memperoleh memprotes dimuka kehadirannya bln. lantas.
Bln. Maret lantas, Jermaine Dupri, produser dari penyanyi Usher sudah menyampaikan bahwa I Bet yaitu versus lain dari U Got It Bad. ” Saya tahu apa yang sudah saya lakukan, serta saya tahu bagaimanakah musik memengaruhi seorang, ” katanya waktu itu.
” Saya juga paham perihal pergantian suara, serta bagaimanakah orang memindahkan suatu hal. Mungkin saja ini tidaklah bukti yang kuat dalam masalah yang sedikit kabur, namun saya yakin bahwa suatu hal yang sama tengah berlangsung padaku, ” lanjutnya lalu.
Disamping itu Ciara tidak memberi respon apa pun berkenaan pernyataan Dupri. Ia malah selalu bekerja merampungkan albumnya sampai siap launching bln. depan kelak. Tersebut tracklist album teranyar Ciara yang berjudul JACKIE ini :
Jackie (B. M. F.)
That’s How I’m Feelin’ (Feat. Pitbull & Missy Elliott)
Lullaby
Dance Like We’re Making Love
Stuck On You
Fly
I Bet
Give Me Love
Kiss & Tell
All Good
Only One
Sedang untuk Deluxe Edition, bakal ada penambahan lagu di bawah ini :
One Woman Army (Intro)
One Woman Army
I Got You