Blog

Tidak Mempunyai Saat, Ed Sheeran Ogah Urusi Hal Tidak Utama
00
 

Satu nama yang saat ini jadi perhatian paling utama didunia musik internasional yaitu Ed Sheeran. Penyanyi asal Britania Raya ini berhasil mengambil perhatian lewat album serta lagu hits kepunyaannya.

Ed Sheeran juga diberitakan tengah menyiapkan album teranyarnya menyusul X. Bahkan juga, penyanyi 24 th. itu telah menulis 60 lagu untuk karya teranyarnya kelak. Jumlah yang super sangat banyak nih.

” Saya telah menyiapkan diriku sepanjang 1 th.. Saya telah menulis seputar 60 lagu serta 10 salah satunya sangat hebat, ” tutur Ed Sheeran pada The National Post.

Kesibukannya dalam bermusik inilah yang bikin dianya sedikit melupakan hal yang lain. Hal semacam itu nyatanya juga dirasa serta disadari oleh Ed Sheeran sendiri.

Menurut Ed Sheeran, dianya tidak mempunyai sedikit saja saat yang tersisa untuk pikirkan hal yang lain. Widih, jadi apakah kesibukannya dalam bikin suatu album baru yang nyatanya bikin jalinan asmaranya retak?

” Saya tengah ada di dalam sistem pembuatan album jadi saya sungguh tidak mempunyai saat untuk hal-hal lain diluar itu (bikin album). Saat saya usai konser, saya kembali bekerja jadi saya tidak memiliki saat untuk konsentrasi ke hal yang lain, ” pungkas pelantun lagu Thingking Out Loud itu.