Blog

Tidak Kompak Sekali lagi, Fifth Harmony Terancam Bubar
00
 

Jakarta, Fifth Harmony yang berhasil dengan ” Worth It ” mesti alami mimpi jelek sesudah satu diantara personelnya, Camila Cabello hengkang.

Penyanyi asal Kuba itu mengatakan menginginkan lebih mengekspresikan diri jadi pengarang lagu dengan beryanyi solo.

Sesudah Camila Cabello hengkang, personel Fifth Harmony diberitakan tidak kompak sekali lagi. Semuanya tampak waktu empat anggota yang tersisa, Lauren Jauregui, Dinah Jane, Ally Brooke serta Normani Kordei tampak di acara Jimmy Kimmel Live.

090266600_1509611663-Fifth_Harmony

Dalam acara itu, anggota Fifth Harmony berupaya melindungi kekompakan mereka. Satu sumber mengatakan, ia heran lihat Fifth Harmony yang malah terlihat seperti girlband baru.

” Tampilan Fifth Harmony begitu aneh. Mereka tampak stress. Tidak tampak seperti satu girlband, semasing repot sendiri, ” tutur seseorang sumber, diberitakan Hollywoodlife, Kamis (2/11/2017).

” Ada yang datang terlambat. Ada pula yang memprotes karna kostum panggungnya, ” ungkap sumber tersebut

Tidak Profesional

Fifth Harmony dituding tidak profesional. Sepanjang persiapan, mereka terlihat seperti sekumpulan remaja yang berada di bangku sekolah menengah atas.

” Waktu lihat mereka lakukan persiapan, saya jadi bingung sendiri. Mereka terlihat seperti remaja, bukanlah wanita dewasa. Benar-benar bikin malu, ” lebih sumber itu.

066843700_1509612753-Fifth_Harmony

Tetapi IssuCop meluruskan, Fifth Harmony sekalipun tidak sempat tampak di acara Jimmy Kimmel Show. Berita itu nampaknya cuma dibesar-besarkan media isu.

Siaran Fifth Harmony di acara itu, adalah satu siaran. Fifth Harmony tampak dalam peluang berlainan yang lalu ditayangkan di tv itu.

” Ini semuanya berita tidak benar. Fifth Harmony senantiasa siap dengan kostum mereka sebagian minggu sebelumnya tampak. Mereka juga tidak sempat datang terlambat, ” sebut wakil dari Fifth Harmony. ”