Blog

Tidak Kenal Dekat, Dave Grohl Asal Puji Kanye West?
00
 

Insiden yang bikin Dave Grohl terjatuh sampai alami patah kaki waktu tampak di Swedish Show pasti masih tetap terang ada di ingatan. Alih-alih mau menghidangkan tampilan yang spektakuler, Dave Grohl serta Foo Fighters malah mesti membatalkan tampilan mereka.

Walaupun demikian, tampilan Kanye West di Glastonbury Sabtu ini dapat tidak kalah ramai dibicarakan beberapa orang. Pasalnya, Kanye West menyebutkan bila ia yaitu suatu penghinaan musik.

Bukan hanya itu saja, bahkan juga suami dari Kim Kardashian itu juga punya niat untuk membatalkan penampilannya. Tahu bakal hal semacam itu, Dave Grohl juga berikan semangat serta support pada Kanye West supaya terus tampak di Glastonbury.

” Saya tidak paham banyak perihal Kanye serta musiknya. Namun sekarang ini Kanye West serta Glastonbury jadi seperti suatu getaran yang perlu anda rasakan. Saya tidak paham apa argumennya bikin petisi itu, namun menurutku ia bakal meledak serta bikin salah satu tampilan paling baik selama hidup, ” ungkap Dave.

Terkecuali mengungkap pujian serta support pada Kanye West, Dave Grohl juga menyampaikan bila tampilan Foo Fighters di British Festival mesti terlambat. Walaupun demikian, tampilan mereka bakal digantikan dengan Florence serta The Machine.

Well, tak tahu apa argumen Dave Grohl hingga dapat memberikan pujian pada Kanye West bila ia bakal bikin tampilan paling baik selama hidup. Bila menurut anda sendiri bagaimanakah?