Blog

Tidak Ingin Kalah, One Direction Akan Selekasnya Garap Album Baru
00
 

Mereka masih tetap dibicarakan beberapa orang sedunia sampai saat ini. Minggu lantas mereka juga digemparkan dengan pengunduran diri salah seseorang personel. Yeah, One Direction masih tetap hits di banyak media.

Directioners juga digemparkan dengan proyek baru Zayn Malik berbarengan Naughty Boy. Mereka bahkan juga sudah melaunching single teranyarnya di sebagian media sosial. Sudah pasti hal semacam ini menyebabkan kemarahan directioners.

Mereka membully Naughty Boy di twitter dengan hashtag #NaughtyBoyDontEatZayn. Mereka juga menjuluki kerjasama itu dengan Zaughty Boy. Lantas bagaimanakah dengan One Direction sendiri?

Seperti tidak ingin kalah, mereka juga telah mengambil ancang-ancang. 1D bakal selekasnya kerjakan album teranyarnya. Bahkan juga sesungguhnya hal semacam ini telah lama direncanakan saat sebelum Zayn mengambil keputusan untuk keluar.

Pada tanggal 29 Maret lantas, Niall menulis dalam account twitternya bahwa The Boys bakal selekasnya menulis materi baru. ” Telah bicara dengan label tadi malam, mulai berencana menulis untuk album baru! Yeaaahhh! Tidak sabar menanti! ” tulisnya.

Disamping itu, produser yang bernama Naughty Boy ini barusan mengunggah demo I Won’t Mind dalam website soundcloud. Ia juga memakai nama yang didapatkan oleh beberapa haters, yakni Zaughty. ” Tidak ada apapun terkecuali cinta yang tertinggal di saat lantas. That’s why we don’t mind (oleh karena itu kami tidak keberatan) #2016 #zaughty #zindabad#, ” tulisnya.