Blog

Tidak Hanya Nama, NTRL Juga Suguhkan Tampilan Baru di ’11/12′
00
 

Lama tidak terdengar beritanya, band rock Netral saat ini telah bertukar nama jadi NTRL. Tak cuma ubah nama, namun juga ada yang beralih dari tampilan personel band yang digawangi oleh Eno, Bagus serta Coki itu.

Seperti yang tampak di klip baru NTRL yang di luncurkan belum lama ini. Didalam video itu, Coki tampak klimis serta menyingkirkan jenggot yang umumnya jadi ciri khas gitaris ini.

” Kemaren pernah khilaf (cukur jenggot), sebagian bln. lantas. Saat ini telah sadar lagi. Seputar tiga bulanan lah numbuhin lagi, ” tutur Coki belum lama ini.

Tidak hanya Coki, Eno juga tampak rapi di video klip arahan Gading Martin itu. Pria yang umumnya tampak garang itu, saat ini menggunakan jas serta mesti menggebuk drum dengan pakaian resmi itu.
” Saya juga bingung. Main drum pakai jas, lelah banget, ” tutur Eno.

Album 11/12 sendiri mengusung lagu-lagu yang bertopik antigalau serta bertempo cepat. Bagus mengerti itu bakal membuatnya capek, namun masih tetap mesti ditempuh lantaran telah jadi tanggung jawabnya.

Walau sekian, NTRL terus menyelipkan dua lagu yang bertempo middle di album ini. Jadi masih tetap ada peluang untuk tarik napas kalau mesti membawakan full satu album dalam satu konser.