Blog

Tidak Diduga, Ini Senyum Paling akhir Fans Zayn di Konser 1D Jakarta 
00
 

Tidak ada yang menganggap, absennya Zayn Malik waktu One Direction mengadakan konser perdana di Indonesia, Rabu (25/3) yaitu suatu tandanya. Beralasan tengah tak enak tubuh, Zayn tak turut rekan-temannya ke Jakarta.

Ketidakhadiran Zayn di konser yang telah lama ditunggu ini pasti bikin beberapa fans sedih. Tetapi mereka menyadari argumen Zayn, serta berdoa supaya pria tampan itu selekasnya pulih dari sakitnya.

Walau kecewa lantaran sang pujaan tak ada di Jakarta, beberapa fans dari Indonesia terus mendoakan Zayn. Mereka juga mengharapkan, kekasih Perrie Edwards itu dapat ada berbarengan Harry Styles, dkk.

Seluruhnya masih tetap menyebarkan senyum, mengharapkan satu hari kelak Zayn akan tiba ke Indonesia berbarengan One Direction. Tak ada yang menganggap, bila senyum mereka ini yaitu untuk paling akhir kalinya.

Selama konser, mereka masih tetap mengacungkan photo serta tulisan support ke Zayn. Tidak tahu, telah ada surprise yang menunggu di penghujung meriah serta megahnya konser yang di hadiri beberapa ribu orang itu.

Tak tahu bagaimanakah mereka hadapi kenyataan yang menghadang di perjalanan pulang. Senyum ini mungkin saja jadi yang paling akhir, saat sebelum beralih jadi tangis duka lantaran hengkangnya Zayn dari One Direction.

Bagaimanakah juga perasaan Zayn yang lihat begitu besar cinta dari Directioners kepadanya. Tetapi rupanya ia telah berkemauan bulat untuk melepas apa yang didapatkannya di panggung musik, serta belum tahu apa yang bakal dikerjakannya di hari esok *puk-puk fans Zayn*.