Blog

Tidak Ada Partner Duet, Kelly Clarkson : Saya Terasa Seperti Wabah
00
 

Siapa saja pasti tidak sukai dengan yang namanya penolakan. Nah, sama dengan yang saat ini tengah dihadapi penyanyi memiliki bakat jebolan American Idol, Kelly Clarkson.

Diprediksikan bakal melaunching album barunya th. ini, Kelly Clarkson malah kesusahan memperoleh partner untuk di ajak bekerjasama. Masalahnya, nyaris seluruhnya musisi hebat yang diajaknya jadi menampik Kelly Calrkson.

” Sejujurnya saya mau bekerjasama dengan beberapa orang. Sayangnya kebanyakan orang berkata tak. Saya tak bercanda, saya betul-betul telah tawarkan ajakan untuk berduet dengan beberapa orang, ” katanya waktu diwawancarai oleh BBC Radio 1.

Ya, bukan hanya satu atau dua orang, Kelly Clarkson memanglah serius tidak diterima oleh banyak pelaku didunia musik. Bahkan juga, pelantun Because Of You ini hingga terasa bila dianya seperti wabah.

” Saya memanglah menunjuk banyak vokalis hebat walau saya tak menyebutkan namanya segera serta selesai dengan kata tak. Kadang-kadang, saya terasa seperti wabah atau beberapa hal jelek yang bikin beberapa orang terasa agak risih ada di dekatku, ” lanjut Kelly.

Memanglah 2 minggu lantas Kelly Clarkson telah melaunching single barunya yang berjudul Run Run Run serta berduet dengan Sam Smith. Namun kesempatan ini, dia betul-betul tengah sendiri untuk mengerjakan album barunya.