Blog

‘THIS IS ACTING’, Sia Furler Tampak Dengan Ekspresi Muka Lucu
00
 

Penyanyi dengan nada tinggi, Sia Furler meneruskan kejutannya untuk beberapa penikmat musik dunia. Sesudah sukses mengambil perhatian karena single Alive, penyanyi asal Australia ini mengungkapkan artwork untuk album paling barunya kelak.

Artwork itu dipamerkan lewat suatu unggahan di Instagram serta Twitter kepunyaannya. Bukanlah Sia Furler namanya apabila pelantun lagi Fire Meet Gasoline ini tidak datang dengan surprise.

Sia tunjukkan satu artwork yang pasti bikin orang terheran-heran. Artwork album THIS IS ACTING ini menghadirkan muka Sia sendiri dengan ekspresi lucu dengan rambutnya yang berwarna hitam serta putih.

Tidak cuma pamer artwork barusan, Sia Furler juga mengungkapkan tanggal launching dari album paling barunya. Yap, THIS IS ACTING gagasannya bakalan di luncurkan pada tanggal 29 Januari 2016 kelak.

Juga sebagai permulaan, Sia telah melaunching single Alive yang nanti bakalan jadi salah satu tracklist di album ini. Beberapa netizen juga yang pasti di buat ketertarikan dengan pengumuman dari penyanyi yang sukai menyembunyikan berwajah ini.