Blog

Teuku Ryzki Benarkan Jalinan Dengan Iqbaal serta Aldy Renggang Lantaran Ini…
00
 

Sesudah akhiri kebersamaan dalam group vokal CJR, praktis ke-3 personelnya tentukan melakukan karier semasing. Uniknya terkecuali coba melepas single solo, Iqbaal Ramadhan, Aldy Maldini serta Teuku Ryzki terjun jadi bintang film.

Mengedar berita apabila jalinan pertemanan pada tiga bintang muda ini tengah renggang. Waktu cobalah di konfirmasi pada Teuku Ryzki yang pada awal mulanya di kenal jadi Kiki CJR, ia membetulkan hal itu tetapi bukanlah lantaran bermusuhan.

teuku-ryzki-benarkan-hubungan-dengan-iq-43f1ea

” Sebetulnya renggang lantaran aktivitas semasing saja. Namun kita tetap kontak-an kok, tetap kerap main hanya telah tidak satu kerjaan saja, ” kata Teuku Ryzki didapati di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis malam (5/7/2018).

Uniknya mengedar miring apabila terjunnya Aldy serta Ryzki di bagian seni peranan lantaran ingin ikuti sepak terjang Iqbaal. Saat di tanya, cowok berusia 20 th. ini menyanggahnya serta berikan jawaban bijak.

kiki_eks_cjr-20180705-010-akrom

 

” Segalanya tentu ada rejekinya semasing ya. Ingin itu Iqbaal telah di kenal jadi Dilan, atau Aldy dengan filmnya, ya itu kan memang rejeki mereka. Bukanlah bermakna gue terjun akting disebut ikutan. Lantaran gue meyakini ada callingan (project film) bermakna lantaran gue mempunyai kapabilitas disini. Maka gue bakal buktiin bila gue dapat, ” katanya.

Sekarang Teuku Ryzki siap melempar film barunya bertopik R : RAJA, RATU & RAHASIA yang juga di bintangi Brandon Salim serta Aurora Ribero. Walaupun cuma untuk pemeran pendukung, ia bangga serta mengharapkan penampilannya tak tidak sesuai harapan.