Blog

Tersisih Dari X Factor, Ini Pesan Rossa Untuk Trio Jad N Sugy
00
 

Jad N Sugy mesti mengubur mimpinya untuk jadi juara dalam arena X Factor. Mereka pada akhirnya betul-betul tersisih sesudah minggu lantas juga ada di posisi Bottom Two. Tersisihnya Jad N Sugy ini pasti sangatlah disayangkan oleh Rossa.

Dalam arena X Factor, Rossa memanglah bertindak juga sebagai mentor trio penyanyi asal kota Makassar itu. Tetapi salah satu diva Indonesia itu terus mengerti bila ini yaitu sisi dari suatu pertandingan yang tidak mungkin saja dijauhi.

” Sedih sih namun inilah pertandingan. Tiap-tiap minggu mesti ada yang tereliminasi, ” tutur Rossa waktu didapati di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu pagi (20/6).

Rossa juga memberi suatu pesan untuk anak didiknya itu. Walaupun tidak lagi ada di panggung X Factor, pelantun lagu Ayat-Ayat Cinta itu terus meminta Jad N Sugy untuk selalu berkarya serta tidak terasa putus harapan.

” Tidak bisa patah semangat serta selalu berkarya. Semoga sepanjang berbagi pengalaman saya, dapat bikin mereka jadi yang tambah baik, ” imbuhnya.

Mempunyai kwalitas yang baik, sesungguhnya apa sih yang bikin Jad N Sugy tersisih dari panggung X Factor? Rossa juga sebagai seseorang mentor nyatanya mempunyai suatu argumen sendiri kenapa anak didiknya ini tidak dapat lagi meneruskan perjalanan di arena bergengsi ini. Apakah itu?

” Ini selera saja sih, selera orang-orang. Ini bukanlah pop singer zaman dahulu. Di X Factor yang paling bagus saat kontestan di ajarkan oleh mentor-mentornya. Ada pendidikan lebih. Tidak hanya ditandingin doang, ” pungkas Rossa.