Blog

Terpisah Jarak, Mikha Tambayong & Daniel Wenas Sama-sama Catat Pesan Valentine
00
 

Mikha Tambayong serta Daniel Wenas adalah pasangan muda yang sering mengundang perhatian dengan kedekatan mereka. Melalui account media sosial semasing, kedua-duanya tidak enggan untuk pamerkan kemesraan.

Umumnya, sepasang kekasih ini akan habiskan waktu bersama dengan rayakan peristiwa spesifik. Akan tetapi, tidak dengan hari Valentine yang jatuh pada Kamis (14/02).

mikhatam14024

Kenapa tidak? Nyatanya Mikha serta Daniel memang tengah terpisah pada jarak. Mikha sendiri tengah ada di New York untuk hadir minggu fashion. Walau terpisah, kedua-duanya masih tetap sudah sempat catat pesan manis untuk keduanya.

2. Daniel Wenas

Tidak cuma Mikha, Daniel sempat juga mengupload potret manis melalui IG Story-nya. Dalam posting itu, pebasket itu menunjukkan photo waktu dia kencan bersama dengan sang pacar di akuarium.

mikhatam14026

“Walau pekerjaan memisahkan kita. Saat hari Valentine sayangku Mikha Tambayong, ini untuk semakin banyak ingatan hari kasih sayang bersamamu,” catat Daniel dihiasi dengan emoticon hati biru.

3. Anniversary

Bertukar hadiah tidak cukuplah membuat pasangan ini senang. Untuk rayakan hari jadinya yang jatuh di tanggal 8, kedua-duanya akan memutuskan untuk habiskan waktu bersamanya. Bukan dengan makan malam romantis, mereka justru ngopi bareng.

mikhatam14025

“Keluar kota untuk ketawa terlepas sekalian minum kopi, ditemani dengan makanan enak serta bunga mawar biru yang cantik. Selamat hari ke-8, mitra @danielwenas,” catat Mikha.