Blog

‘Terminal Musik Selatan’ surganya peminat musik di Jakarta
00
 

Buat peminat musik, teristimewa kolektor yg menyatukan semua ragam rilisan fisik, acara ‘Terminal Musik Selatan’ kemungkinan jadi surga berburu utk melengkapi koleksi. Dikarenakan acara yg diselenggarakan sepanjang dua hari sejak mulai Sabtu sampai Minggu (21/12) itu jual bentuk rekaman, dimulai dari kaset, CD, sampai piringan hitam.

Bukan hanya rilisan fisik, acara yg di gelar di pelataran parkir Blok M Square ini bisa jual merchandise seperti kaos, poster, sampai topi. Privat di bazar ini, tiap tiap toko yg buka stand berikan discount.

” Bikin vinyl, disini kita discount 20 prosen. Tidak cuman jual vinyl, di stand ini kita juga jual kaos band second, ” kata Wawan, di antara pedagang yg buka stand, Minggu (21/12) .

Pria yg juga buka toko musik di Pasar Santa, Jakarta Selatan, ini mengemukakan penjualan di even ‘Terminal Musik Selatan’ bertambah 50 prosen dari penjualan per harinya di Pasar Santa. Di hari pertama, pria yg juga seseorang jurnalis musik ini jual 13 vinyl.

” Kemungkinan dapat jual tambah banyak lagi apabila tempo hari engga hujan, ” pungkasnya.

Penggagas ‘Terminal Musik Selatan’ Agus memaparkan, even ini mengusahakan menyimpan pedagang-pedagang musik yg ada di Jakarta. ” Disini juga ada panggung musik. Jadi yg datang dapat berbelanja sembari dimanjakan sama band yg perform, ” pungkasnya.

Di antara pengunjung ‘Terminal Musik Selatan’, Anton harapkan even ini teratur di gelar. Tidak hanya itu, ia harapkan areanya diperluas lagi. ” Apabila dapat, 1 bulan sekali diadain, ” pungkasnya.

 

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.