Blog

TerlaluManis Dicover, Kaka Slank Follow Penyanyi Ini
00
 

Jakarta ,Pemakai YouTube di buat ramai dengan kemunculan lagu ” Terlalu  Manis ” punya group band Slank. Lagu itu di ketahui dinyanyikan kembali (cover) oleh penyanyi pop bernama Lara.

021000100_1489389654-kaka_slank

Mulai sejak diupload pertama kalinya sampai saat ini, lagu “Terlalu Manis ” punya Slank yang dicover Lara telah menyentuh angka 7 juta pemirsa. Sudah pasti, hal itu menarik perhatian Kaka, vokalis Slank, yang segera mem-follow akun Instagram Lara.

” Saya suka banget, tidak nyangka saja Kaka bakalan ingin follow saya. Ini satu kebanggaan, ” papar Lara waktu didapati di Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu terakhir.

Ngefans Berat dengan Slank

Rupanya, bukan hanya lagu “Terlalu Manis ” yang dinyanyikan ulang oleh Lara. Ada dua lagu yang lain yang memperoleh tanggapan positif dari pencinta lagu-lagu Slank di YouTube, yaitu ” Virus ” serta ” Ku tak bisa “.

071005300_1509878929-lara-1

” Komentarnya lucu-lucu ada yang katakan saya manis, lantas ada yang memohon saya menyanyikan lagu-lagu punya Slank yang lain, ” ungkap penyanyi asal Sidorjo ini.

Terlebih dulu, Lara di ketahui sempat tampak dengan Slank di satu acara musik yang di gelar di Surabaya. Waktu itu, Lara didapuk jadi penyanyi pembuka konser yang dipadati oleh beberapa ratus Slankers itu.

070293200_1509878958-lara-2

” Saat itu saya jadi penyanyi pembuka serta Slanknya jadi bintang tamunya. Saya memanglah dari dahulu ngefans banget sama Slank, ” Lara kembali kenang.