Blog

Tereliminasi Dari ‘INDONESIAN IDOL’, Marion Jola Gabung Manajemen Ayu Ting Ting
00
 

Langkah Marion Jola di arena INDONESIAN IDOL 2018 sangat terpaksa berhenti. Finalis cantik ini mesti tereliminasi, tidak berhasil masuk Top 5. Walau sebenarnya ia adalah satu diantara kontestan yang dijagokan akan memenangi arena pencarian bakat popular itu.

marion34563

Marion Jola sendiri namanya pernah menghebohkan umum waktu gosip video panas yang disangka serupa dengannya viral. Tetapi ia sendiri segera menyatakan bila wanita dalam video yang mengedar bukanlah dianya serta tetaplah meneruskan tampak dalam INDONESIAN IDOL 2018.

Sesudah resmi jalannya berhenti dari INDONESIAN IDOL 2018, Marion Jola pasti tidak berhenti untuk berkarir. Ia juga pilih gabung dengan manajemen Ayu Ting Ting, Star Media Nusantara (SMN). Hal tersebut di ketahui dari tulisan Instagra Lina Priscilla yang disebut Direktur SMN, seperti yang ditulis Liputan 6.

tereliminasi-dari-indonesian-idol-mario-76d8f7

Dalam tulisan Instagramnya itu dapat diliat photo bareng Lina Priscilla serta Marion Jola. Sang Direktur juga tampak menuliskan caption tentang ketertarikan bekerja bersama dengan penyanyi yang penuh kemampuan seperti Marion Jola.

” Kami begitu ketertarikan dapat memilikimu di manajemen kemampuan kami Star Media Nusantara. Selamat gabung Marion Jola, ” catat Lina dalam bhs Inggris.

Nampaknya beberapa pengagum juga memberi support pada Marion Jola untuk selalu berkarir serta memperoleh dukungan dari manajemen besar. Terlebih dulu SMN juga sudah menggandeng Bianca Jodie untuk gabung dengan mereka sesudah tersingkir dari INDONESIAN IDOL 2018.